Buka Deposito BPR dengan Promo Komunal, Double Cuan!

Edukasi finansial sudah diajarkan sejak dini, percaya gak? Kalau di keluargaku sih begitu. Sejak dini orang tuaku sudah mengajarkan hal ini. Apalagi dengan adanya pandemi, setiap orang menjadi terpacu untuk sadar akan kebutuhan finansial. Seperti instrumen investasi kecil-kecilan seperti menabung, bisa menggunakan instrumen deposito.

Yup, deposito itu bukan sebagai ranah wadah investasi sebenarnya. Arahnya tetap untuk menabung, membangkitkan kesadaran menabung melalui deposito dengan bunga yang kecil dan risiko investasi yang minim pula.

Secara kontekstual, deposito adalah fasilitas dari layanan perbankan yang secara prinsip seperti tabungan dengan bunga yang lebih, namun simpanan deposito ini berbeda dengan tabungan di Bank pada umumnya. Nasabah deposito tidak bisa serta merta menarik dananya sesuka hati.

Penarikan deposito dilakukan pada waktu tertentu sesuai dengan perjanjian antara nasabah dan pihak bank yang memberikan layanan deposito untuk jangka waktu tertentu. Jangka waktu tersebut berkisar antara 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Deposito BPR Aman

Dengan suku bunga yang kompetitif, instrumen deposito menjadi alternatif sebagai media penyimpanan uang selain menabung pada bank-bank umum. Seperti pada depostio BPR yang bisa menjadi pilihan yang baik untuk nasabah mengajukan deposito berjangka ini.

Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) menyatakan bahwasanya rata-rata suku bunga 6% adalah suku bunga maksimal yang bisa diperoleh nasabah dalam kurun waktu setahun. Lebih besar daripada tingkat suku bunga Bank umum yang bisa mencapai 3,5%.

BPR saat ini sudah menjadi peserta dari penjaminan LPS, secara keamanan dana nasabah tentunya juga akan dijamin olej Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Kita sebagai orang yang melek akan finansial juga harusnya paham, dengan adanya jaminan dari LPS tentunya dana yang kita depositokan sudah pasti aman.

Deposito Tempat Menabungnya Anak Milenial

Keuntungan menyimpan dana di deposito BPR aman ini sangat cocok untuk kaum milenial jaman now, loh. Kenapa? Karena risiko nya sangat minim dan sudah pasti dana nasabah dijamin oleh LPS. Hal ini berbanding terbalik ketika seseorang berinvestasi pada reksadana, bitcon, crypto dan teman-temannya yang sudah pasti risikonya sangat tinggi.

Apalagi kalau menjadi nasabah deposito, secara tidak langsung akan membantu penyaluran kredit kepada UMKM-UMKM. UMKM rata-rata akan membutuhkan pendanaan untuk pengembangan usaha dan bisnisnya, mereka rata-rata juga meminjam secara kredit pada bank-bank BPR.

Deposito BPR Komunal

Komunal dan Buka Deposito BPR

Ada kabar gembira lainnya, selain dijamin oleh LPS, instrumen investasi kecil melalui deposito BPR aman saat ini juga sudah disahkan oleh Otorisasi Jasa Keuangan (OJK) melalui marketplace deposito Komunal. Komunal sebagai marketplace DepositoBPR sudah dapat melayani nasabah di seluruh wilayah Indonesia per tanggal 13 Desember 2021 silam.

Acara peresmiannya dihadiri oleh Bapak Imansyah selaku Deputi Komisioner OJK Institute dan Keuangan Digital, Sarjito selaku Deputi Komisioner OJK Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Giri Tribroto selaku Kepala OJK Kantor Wilayah Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Bapak Triyono Gani selaku Grup Inovasi Keuangan Digital, Dino Milano selaku Direktur Grup Inovasi keuangan Digital, Ketut Wiratjana selaku Ketua DPD Perbarindo Bali, Kendrick Winoto selaku Co-Founder dan Direktur Utama PT Komunal Sejahtera Indonesia, Direksi dan Komisaris BPR dan BPRS, serta pejabat-pejabat OJK.

Kalau dulu kita hanya mengandalkan hubungan yang erat antara BPR dan debiturnya, dalam konteks era digital itu sudah mulai harus diubah. Ya dong, Komunal sudah mengimplementasikan instrumen deposito tidak usah datang ke Bank, cukup dari rumah saja Anda sudah bisa memiliki instrumen deposito ini loh.

Komunal DepositoBPR merupakan produk fintech terbaru dari Komunal yang memfasilitasi BPR untuk mendapatkan dana deposito dari seluruh Indonesia tanpa tatap muka. Kerja sama ini diharapkan menjadi solusi menguntungkan baik bagi BPR dan deposan untuk mengatasi kesulitan menghimpun dana secara luas secara aman karena dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan memberikan suku bunga lebih tinggi.

Selain menguntungkan bagi BPR dan deposan, kerja sama ini diharapkan dapat mempercepat inovasi keuangan daerah dan pemulihan ekonomi nasional. Kemudahan BPR dalam menghimpun deposito juga akan memperkuat dukungan BPR kepada UMKM setempat untuk menggerakkan roda perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Double Cuan Buka Deposito BPR dengan Promo Komunal

Deposito Cashback di Komunal

Promo Komunal Deposito BPR

Saat ini, program referal Komunal sedang memperluas jejaring program kode referal supaya semakin banyak anak milenial yang memiliki instrumen deposito.

Karena saat ini masih ada promonya, ketika sang deposan mengajak teman-temannya menggunakan DepositoBPR, lalu memberi kode referalnya, maka yang memberikan dan yang mendaftar baru akan mendapatkan cashback, dengan catatan deposan baru harus menjadi deposan juga ya.

Ada cashback sebesar 100 ribu hanya dengan mengajak 1 teman. Bagaimana kalau lebih banyak? Tentunya semakin banyak teman yang diajak maka akan semakin banyak cashback yang bisa didapat hingga kelipatan 10, menguntungkan bukan?

Akumulasi jumlah teman yang menjadi deposan Komunal DepositoBPR, akan dihitung selama bulan 1 Februari 2022 – 31 Maret 2022.

Mau ikutan program referal Komunal? Anda bisa menggunakan kode referal PW5457 untuk mendapatkan promo cashback sebagai deposan baru program referal Komunal.

Deposito Dapat Emas Tanpa Cemas Cuma di Komunal

Promo yang diberikan Komunal tidak berhenti di program referal Komunal saja, salah satu program terbaru dari komunal.id yaitu bagi bagi emas bagi kalian yang tertarik untuk menjadi deposan di Komunal.

Memang ya, inovasi dari Komunal ini ga ada habisnya. Menjadi deposan saja sudah banyak keuntungan yang bisa didapatkan, ditambah lagi dalam program ini juga masih ditambah hadiah emas bagi kaum milenial yang menginvestasikan dana di depositoBPR Komunal.

Bagi yang ingin mencobanya untuk menjadi pendaftar baru atau deposan baru, ada hadiah cuma cuma emas ½ gram. Hadiah ini akan diberikan langsung setelah menginvetasikan dana mulai Rp.8.000.000 untuk para deposan baru. Caranya mudah kok, cukup memasukkan kode promo : DEPOSITODAPATEMAS saat melalui proses registrasi.

Tinggalkan komentar