5 Rekomendasi Laptop Hybrid Terbaik Dengan Performa Ciamik

Setiap detik maupun waktu sangatlah berharga. Tapi terkadang kita juga akan merasa kesulitan untuk mengatasi beberapa hal seperti produktivitas ketika bepergian. Entah itu pengaruh dari gadget yang kurang mumpuni maupun tidak adanya stop kontak di beberapa tempat tertentu dapat menghambat pekerjaan. 

Di zaman yang semakin canggih ini kamu nggak perlu khawatir lagi, karena kamu bisa dengan mudah mengerjakan pekerjaan secara produktif dan aktif. Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa menggunakan laptop 2 in 1. Jenis laptop ini biasa disebut sebagai Hybrid. Dengan laptop hybrid ini kamu bisa lebih fleksibel mengerjakan pekerjaan berkat bodinya yang ramping.  Selain itu baterainya pun awet lho.

Berikut beberapa daftar laptop hybrid terbaik yang bisa kamu andalkan.

1. Lenovo Yoga C930

Salah satu laptop hybrid buatan Lenovo ini telah dibekali design yang begitu stylish serta bodi super slim. Laptop hybrid penerus dari Lenovo Yoga 920 ini punya dual display dan sama sekali tidak memiliki keyboard fisik. Berkat adanya stylus yang mampu memudahkan pengguna untuk memproses sebuah gambar, sehingga laptop ini cocok banget dipakai untuk aktivitas desain grafis dan juga illustrator. 

Lenovo C930
sumber: review-laptop.com

Selain itu kamu juga nggak akan merasakan lag saat menggunakan laptop ini karena sudah tertanam RAM besar berkapasitas 16 GB lho. Keunggulan dari Lenovo Yoga C930 lainnya ada pada soundbar. Yang dimana soundbar ini bisa mengikuti arah layar, sehingga pengguna bisa langsung menikmati suaranya.

2. Lenovo Yoga 920

Memang harga Lenovo Yoga 930 cukup mahal. Untuk pilihan alternatifnya kamu bisa memilih seri sebelumnya, yakni Lenovo Yoga 920. Desain dan performa yang dimiliki Lenovo Yoga 920 ini sama persis dengan pendahulunya, perbedaan dari keduanya ini hanya terletak pada keyboardnya yang dimana Lenovo Yoga 920 masih menggunakan keyboard fisik. 

Lenovo Yoga 920
sumber: papua.bisnis.com

Baterai dari Lenovo Yoga 920 ini mampu bertahan hingga 12 jam, jadi kamu nggak perlu ketakutan untuk kehabisan baterai saat bekerja. Supaya kegiatan multitasking kamu tetap lancar, laptop ini dibekali RAM berkapasitas 8 GB dan bisa di upgrade menjadi 16 GB.

3. Lenovo Yoga 730

Lenovo Yoga 730
sumber: republika.co.id

Lenovo Yoga 730 menjadi laptop convertible terbaik yang selanjutnya kita bahas. Laptop ini memiliki desain yang stylish dan juga nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Dapur pacu dari laptop ini terdapat prosesor Intel Core i7 generasi ke 8 serta penyimpanan berupa SSD berkapasitas 512GB. Kamu juga akan lebih fleksibel untuk berpindah-pindah tempat saat menggunakan laptop ini karena terdapat fitur fast charging. Hanya membutuhkan waktu selama 15 menit saja kamu sudah bisa menggunakan laptop ini selama 2 jam.

4. Lenovo Yoga Book

Lenovo Yoga Book
sumber: lenovo.com

Masih dari Lenovo, kali ini ada produk seri Yoga Book yang juga hadir dengan laptop 2 in 1. Laptop Lenovo Yoga Book ini menjadi yang terbaik di kelasnya. Seperti halnya Lenovo Yoga C30, Yoga Book yang satu ini tak menggunakan keyboard fisik, melainkan keyboard touch screen. Keunggulan lain yang dibawa laptop ini terdapat pada fitur stylusnya. Fitur stylus yang bernama Real Pen ini mempunyai dua fungsi, yakni menulis dan juga menggambar serta bisa menjadi pena bertinta.

5. Asus Zenbook Flip

Asus Zenbook Flip
sumber: asus.com

Seperti halnya Asus Vivobook Flip 14 dan seri Zenbook lainnya dari dari Asus, Flip menjadi salah satu laptop yang memiliki desain tipis berbahan metal. Perbedaannya hanya terletak pada engselnya saja yang dimana dapat berputar hingga 360 derajat, jadi kamu bisa menggunakan laptop ini layaknya tablet. Untuk ketahanan dari engsel laptop ini pun tak perlu diragukan lagi, pasalnya engsel ini mampu bertahan hingga 20.000 kali buka tutup. Kamu bisa menggunakannya untuk multitasking seperti untuk meeting di luar atau bekerja berkat Intel Core M nya. 

Nah, itulah 5 laptop hybrid terbaik yang bisa menjadi pilihan terbaikmu. Terbaik atau tidak dari kualitasnya tersebut tergantung dari pemakaian kamu. So, laptop mana nih yang menarik untuk dibeli?

Tinggalkan komentar

20 − 15 =