Tahu gak kalian kalau Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki lebih dari 17 ribu pulau? Dari sekian banyak pulau yang ada di Indonesia, banyak yang memiliki keindahan alam yang tak ternilai. Kalau kalian traveler pasti tahu akan hal itu. Bukan rahasia lagi kalau keindahan alam Indonesia banyak dikunjungi wisatawan dalam negeri dan luar negeri. Hal ini juga dilihat oleh salah satu penyedia OTA, Online Travel Agency – RedDoorz yang tak mau ketinggalan ikut meluncurkan layanan barunya dengan kampanye bertajuk #BisaAja.

Eksplorasi keindahan alam yang ada di Indonesia menjadi penyemangat bagi orang-orang yang suka bepergian jauh. Tidak hanya daerah pedalaman saja yang bisa menjadi tujuan unik para traveler, kota-kota besar yang ada di luar kota metropolitan juga menjadi destinasi bagi para pelancongnya. Ada kendala umum ketika kita bepergian secara mendadak.

Tiga kendala ini cukup bikin repot dan tidak praktis, nah apa aja sih ketiga kendala tersebut? Antara lain:

  • Khawatir bila tidak mendapatkan akomodasi yang nyaman dan terjamin di daerah-daerah selain di kota besar. Kendala ini masih merupakan momok bahwasanya penginapan masih dianggap terbatas dan belum tentu nyaman.
  • Orang Indonesia biasanya bepergian secara grup, entah itu bersama keluarga atau bersama teman-teman dalam satu perkumpulan komunitas. Hal ini bisa menjadi sebab dari kesulitannya mendapatkan akomodasi untuk grup yang terjangkau dan ruangan yang memang nyaman untuk ditinggali. Apalagi bila terjadi pada hari-hari liburan, seperti long weekend atau hari libur besar.
  • Orang Indonesia juga cenderung membuat itenary jalan-jalan secara mendadak, bisa jadi merupakan hal yang mendadak seperti berita duka, berita pernikahan, acara keluarga, atau perjalanan dinas.

Sandy Maulana selaku Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, mengatakan “Kita melakukan riset dan survei pada pelanggan kita dan mendapat banyak insight tentang masalah atau challenge saat bepergian. Dan kita ingin menawarkan solusi pada pengguna kita masing-masing. Kampanye #BisaAja adalah kampanye marketing terbesar RedDoorz di Indonesia sekaligus Asia Tenggara.”

Melalui tagar #BisaAja RedDoorz berharap dapat menjadi solusi bagi orang-orang yang bepergian baik dari dalam negeri ataupun luar negeri, atau rencana bepergian ke luar negeri. RedDoorz berhasil mengakomodir kebutuhan pariwisata ke dalam dan luar negeri, Platform online ini memiliki jaringan properti yang beroperasi di Indonesia, Singapura, Vietnam, dan Philipina.

Untuk Indonesia sendiri, Sandy menambahkan bahwasanya RedDoorz sudah mempunyai lebih dari 120 jaringan hingga ke pelosok-pelosok. Dari Sabang hingga Marauke. Dalam launching tagar #BisaAja dihadiri oleh selebriti Andhika Pratama, ia juga menuturkan tanggapan yang positif tentang RedDoorz. Suami dari Ussy Sulistiawati ini juga sering bepergian menggunakan fasilitas RedDoorz baik ia secara solo traveling atau bersama keluarganya. Apalagi bila menyangkut keluarganya, ia sangat kritis agar seluruh anggota keluarganya merasa nyaman ketika sedang berada jauh dari rumah.

Andhika Pratama - RedDoorz dan Promo #BisaAja
Andhika Pratama – RedDoorz dan Promo #BisaAja

Kampanye yang bertajuk #BisaAja dari RedDoorz ini diluncurkan pada Rabu, 17 Oktober 2019 di bilangan Kemang, Kota Jakarta Selatan, dan kampanye ini akan berlangsung hingga pertengahan Desember. Sandy Maulana selaku Country Marketing Director RedDoorz Indonesia juga mebagi-bagikan kode promo yang dapat dinikmati siapa saja.

Caranya sangat mudah, kamu cukup download aplikasinya, cari properti yang kamu mau sesuai dengan tujuan liburanmu, dan masukkan kode promo BISAAJA25. dengan kode promo ini kalian mendapatkan potongan sebesar 25 persen untuk bisa menginap di properti RedDoorz manapun. Asiik bukan? Saya sih tertarik banget, mau ikutan coba juga Pren?

LEAVE A REPLY

SIlakan ketik komentarmu
Silakan Masukkan namamu disini