Mencicipi Citra Rasa Mantap di Catering Fleudelys

Bisnis kuliner merupakan bisnis makanan yang terus berkembang dan hal ini sangat memiliki prospek yang bagus, begitu pula dengan bisnis Catering dengan aneka macam menunya untuk sebuah acara. Para pegiat kuliner tentu paham dengan yang satu ini, catering yang layak untuk diajukan saat acara perayaan tiba.

Perayaannya bisa macam-macan, entah itu pernikahan, resepsi, sunatan, ulang tahun, dan lain-lain. Pada intinya sebuah pesta kemeriahan yang dirayakan bersama-sama. Hal ini membuat bisnis catering(katering) menjadi sebuah bisnis alternatif dibidang kuliner.

Pada jumat lalu 28 February 2020, Saya berkesempatan menghadiri launching Festival FleudeLys Catering di Grand Slipi Tower, Jakarta. Ada ceremonial Launching FleudeLys Catering dan sebuah food festival, saya datang bersama teman-teman blogger lainnya. Nama FluedeLys sebelumnya telah dikenal sebagai salah-satu restoran dan cafe di wilayah Bandara Soekarno Hatta dan Kota Wisata daerah Cibubur.

Mencicipi Citra Rasa Mantap di Catering Fleudelys

Menurut pihat terkait, Fleudelys Catering hadir mengusung tema healthy and hygiene food, sehingga penyajian makanannya akan selalu terjaga dalam kebersihan agar tetap sehat. Tim untuk Fleudelys pun tak main-main, tentunya ada tim yang sudah malang melintang dalam bidang makanan. Fleudelys Catering menyasar pasarnya untuk kalangan menengah keatas.

Gaya konsep yang diusung dalam Fleudelys Catering adalah konsep Catering Modern, menu yang disajikan memiliki cita rasa masakan Nusantara, Asia dan Western dan menyasar pada segmen pasar middle to up dengan standar kualitas catering premium. Ada yang membuat kesan tersindiri bagi saya setelah mencicipi kuliner khas Catering Fleudelys.

Kesan tersebut Saya rasakan sendiri saat itu mencicipi salah satu menu dengan nama “Tenderloin Beef Medallion”, menu ini paling banyak antriannya pada food festival Catering Fleudelys. Sajian daging Sapi yang disajikan memang juara, daging yang empuk yang dipadukan dengan saus barbeque sangat mantap sekali menari di dalam mulut.

Ada pula menu yang tak kalah berkesan di saya, menu sederhana “Empal Gentong With Lontong” ini mampu membuat saya menikmati sampai titik darah penghabisan mangkuk, hehehe.. Tidak berhenti di situ saja, saya bahkan mengantri lagi untuk menikmati Empal Gentong With Lontong ini. Kesan yang sempurna saya dapatkan dari Catering Fleudelys.

Mencicipi Citra Rasa Mantap di Catering Fleudelys
Mencicipi Citra Rasa Mantap di Catering Fleudelys

Direktur Utama Fleudelys Catering, Bapak Anang Sanjaya yang membuka peluncuran dari Catering Fleudelys ini, yang kemudian diteruskan oleh pemotongan pita. Baginya, tekad kuat untuk melayani konsumen agar puas menjadi prioritas utamanya. Fleudelys Catering akan terus memberikan pelayanan terbaik dan menghasilkan semua menu makanannya akan mempunyai rasa yang luar biasa.

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here