Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Untuk Cegah Pandemi

Pandemi yang muncul 100 tahun sekali tidak dapat dihindari, itu seperti sudah takdir alam. Kali ini yang menimpa kita adalah tersebarnya Covid-19 yang melanda Dunia, karena terjadi secara global oleh sebab itu disebut Pandemi.

Di Indonesia sendiri kasus yang sudah terpapar Covid-19 di akhir bulan Juli 2020, telah menembus angka 100 ribu sejak diumumkannya pada Bulan Maret 2020 lalu. Hal ini sangat memprihatinkan dan tentu saja membuat kita sedih.

Dari kasus yang ada dan sosialisasi Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, Covid-19 dapat dicegah, satu-satunya cara adalah dengan imunitas tubuh yang baik.  Daya tahan tubuh yang baik dapat dimiliki setiap insan yang ada di dunia.

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Banyak cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh, seperti olahraga yang teratur, makan makanan yang bergizi, ataupun minum-minuman herbal warisan dari nenek moyang kita. Kampanye dari Kemenkes RI tentang olahraga dan menu gizi seimbang sudah sering diinformasikan berkala setiap bulannya.

Lalu kalau memilih tanaman herbal sebagai sarana meningkatkan daya tahan tubuh, tanaman herbal yang bagaimana sih? Banyak sih kalau disebutkan satu per satu, ya kurang lebih antara lain, lidah buaya, jahe, kunyit, beras kencur, dan lain-lain.

Jahe Sebagai Minuman Herbal

Zingiber Officinale adalah sebutan lain dari Jahe, tanaman jahe ini paling sering digunakan sebagai bahan tanaman obat herbal di dunia farmasi. Ketika bulan maret lalu pertama kali pandemi ini diumumkan, harga jahe melonjak tajam empat kali lipat.

Tentu saja karena jahe sudah terkenal sekali sebagai tanaman herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Untung saja sekarang harga jahe berangsur-angsur pulih ke harga normal.

Cara Konsumsi Jahe

Jahe sebenarnya mudah ditemukan, apalagi kalau kita suka dengan tanam-menanam mandiri di rumah. Ya karena WFH (Work From Home) jadi wajar juga mengisi aktivitas keseharian ini.

Jahe yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh itu jahe wangi

Kandungan jahe banyak mengandung vitamin C, magnesium, dan antioksidan. Oleh sebab kandungan di dalam jahe inilah maka tubuh akan otomatis mengekstrak kandungan-kandungan tersebut menjadi daya tahan tubuh.

Paling enak ketika kita konsumsi jahe yang bukan hanya sebagai bahan dasar bumbu masakan, kita konsumsi dengan menyedunya menjadi minuman hangat. Minuman jahe akan menghasilkan aroma yang khas, rasa nikmat, dan bereaksi nyaman dalam tubuh.

cara meningkatkan daya tahan tubuh dengan jahe wangiJahe Wangi Sido Muncul

Kalian mungkin sudah paham dan familiar dengan Sido Muncul. Perusahaan Sido Muncul merupakan salah satu perusahaan herbal, atau secara awam bisa sering disebut sebagai jamu.

Setiap produk Sido Muncul selalu memiliki standarisasi tinggi dengan quality control yang sangat baik.

Jahe wangi merupakan salah satu produknya, karena memiliki beberapa jenis produk. Di toko resmi Sido Muncul Store misalnya, ada dua produk Jahe Wangi berbentuk serbuk dan permen. Ada juga Produk lainnya seperti Tolak Angin, Alangsari Plus,  Sido Muncul Sari Temulawak, dan  Sido Muncul Echinacea, yang bisa bantu menjaga daya tahan tubuh kita.

Yuk mari semua kawan-kawan semua, jaga daya tahan tubuh kita agar kuat agar sehat terhindar dari segala macam penyakit, termasuk penyakit yang jadi pandemi sekarang ini. Insya Allah kalau daya tahan tubuh kita kuat, akan terhindar deh dari Covid-19, aamiin.

Produk Sido Muncul makin mudah dibelinya karena bisa pesan online via website e-commerce resmi Sido Muncul yaitu www.sidomunculstore.com dan Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli dan Bukalapak. Obat herbal atau jamu terpercaya bagi saya sih cuma Sido Muncul saja. Sedikit masukan dari saya nih buat para pembaca, dalam menghadapi pandemi yang berkepanjangan ini, kalian juga bisa kok menjadi reseller dari Produk Sido Muncul. Jadi walau pandemi, bisa juga nambah penghasilan untuk keluarga tercinta kita.

Online Webstore: https://www.sidomunculstore.com/
Intagram : https://www.instagram.com/sidomunculstore/
Facebook : https://web.facebook.com/SidoMunculStoreCom
Tokopedia: https://www.tokopedia.com/sidomunculstore
Bukalapak: https://www.bukalapak.com/sidomunculstore
Shopee: https://shopee.co.id/sidomunculstore

Latest articles

Komposisi Vipro-G Bikin Tubuh Tetap Fit Saat Perjalanan Jauh

Jalan-jalan bepergian siapa yang tidak suka? Eh, banyak sih ya yang memang tidak suka bepergian. Kalau saya bepergian adalah hal yang sangat disukai. Melepas...

Asuransi Salam Anugerah Keluarga Menyayangi Keluarga Anda

Melindungi keluarga merupakan kewajiban semua orang, terlebih saat terjadi Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Setiap orang tentunya menginginkan kehidupannya selalu baik-baik saja, baik itu...

4 Rekomendasi Hotel Murah di Cirebon

Cirebon yang merupakan salah satu kota di Jawa Barat dan berada di Jalur Pantura, merupakan tempat wisata yang cukup banyak digemari oleh wisatawan.Cirebon menyajikan...

Ini Dia 7 Nasihat Sukses dari Orang Kaya

Manusia adalah makhluk Tuhan yang tidak sempurna. Maka tak heran jika semangat hidup bisa naik turun dikarenakan kondisi tertentu dalam hidup.Ketika Anda merasa rapuh...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here