Peluncuran single terbaru HADIJA dari Ussy Sulistiawaty berlangsung meriah, bertempat di Lurik Coffee and Kitchen yang sekaligus merupakan milik dari pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama di bilangan Lippo Kemang Vilage, Jakarta Selatan.

Lurik Coffee and Kitchen Kemang Village - Launching Hadija by Ussy Sulistiawaty
Lurik Coffee and Kitchen Kemang Village – Launching Hadija by Ussy Sulistiawaty

Single terbaru dari Ussy Sulistiawaty ini punya cerita khusus kenapa dinamakan dengan tajuk cover HADIJA. Sempat bingung awalnya apa arti HADIJA, ternyata itu adalah sebuah singkatan HAnya DIrimu SAja, singkatan tersebut disarankan oleh Moammar Emka.

Single yang baru saja resmi launching pada tanggal 15 Maret 2019 ini Ussy Sulistiawaty bertekad untuk tidak membawa najor label manapun, untuk itulah maka ia mendominasi dan memegang peranan penting untuk semua keputusan.

Kurang lebih selama 2 bulan Ussy Sulistiawaty recording dan mixing untuk single lagu HADIJA yang diciptakan oleh Rama Manaf. Lagu ini bergenre pop dengan bit yang melakolis, kesan mellow kuat didalamnya.

Launching Hadija by Ussy Sulistiawaty - Bersama Para Sahabat
Launching Hadija by Ussy Sulistiawaty – Bersama Para Sahabat

Dalam proses pembuatan video klip HADIJA, ada peserta IDOL yang turut diajak dan menjadi vocal arrager. Tentu saja hasilnya menjadi maksimal, Gilang Idol yang membantu Ussy mengasah kembali kemampuan olah vokalnya yang sebelumnya Ussy Sulistiawaty sempat vakum selama kurang lebih setahun.

“Ini memang passion saya di dunia entertainment, selama ini saya ingin explore kreatifitas saya, akhirnya terwujud. Jika ingin mengetahui bagaimana seorang Ussy bisa dilihat pada lagu, musik, video klip dan youtube channel saya”, sebut Ussy Sulistiawaty.

Dalam pembuatan video klip single HADIJA, yang dipercaya oleh Ussy Sulistiawaty menjadi pasangan Ussy dalam single tersebut adalah seseorang bernama Gariz Luis. Ia lolos dalam seleksi setelah bersaing ketat dengan model lainnya dari 10 nama yang diajukan.

Gariz Luis merupakan seorang perwira polisi asal Kota Sumenep. Dalam video klipnya ia berperan sebagai seorang suami yang sangat sabar menghadapi pasangannya ketika pasangannya mengalami sebuah kecelakaan dan hilang ingatan.

Launching Hadija by Ussy Sulistiawaty - Bersama Gilang Idol
Launching Hadija by Ussy Sulistiawaty – Bersama Gilang Idol

Video klip yang diproduksi oleh Ussy Sulistiawaty ini bertema ala-ala Drama Korea dikarenakan Ussy Sulistiawaty salah satu fans juga dari Drama Korea. Dalam peluncuran single HADIJA ini sekaligus mengenalkan kepada para blogger dan media channel offcial Youtube milik Ussy Sulistiawaty yang didalamnya ada web series, sebuah cerita lanjutan dari video klip single HADIJA.

Penasaran kan yah? Kalau penasaran sih gampang aja, tinggal subscribe official channel Ussy Sulistiawaty, terus jangan lupa nitifikasi di aktifkan baik di hp maupun di gadget yang lain, jadi gak akan ketinggalan tuh kalau ada unggahan baru dari kak Ussy Sulistiawaty.

Yang mau nyanyiin lagu HADIJA dari Ussy Sulistiawaty, bisa kepoin channel Youtube di bawah ini, sekaligus saya berikan lirik dibawahnya. Yuk ah kita nyanyi bareng 🙂

Lirik Lagu Hadija (Hanya Dirimu Saja)
terima kasih cinta
padamu oh kasihku
sampai hari ini
tetap di hatiku
kau kekasih sejati
takkan pernah terganti
selamanya sampai nanti
takkan pernah ada cinta
cinta yang lain selain dirimu
yang selalu ku sayang
yang selalu ku rindu
dirimu
kau kekasih sejati
takkan pernah terganti
selamanya
sampai nanti
takkan pernah ada cinta
cinta yang lain selain dirimu
yang selalu ku sayang
yang selalu ku rindu
dirimu
hanya kamu
cuma kamu
yang memahami aku
aku kamu telah menyatu
selamanya
hooo
takkan pernah ada cinta
cinta yang lain selain dirimu
yang selalu ku sayang
yang selalu ku rindu
takkan pernah ada cinta
cinta yang lain selain dirimu
yang selalu ku sayang
yang selalu ku rindu
selalu ku sayang
dirimu

LEAVE A REPLY

SIlakan ketik komentarmu
Silakan Masukkan namamu disini