Mitsubishi merupakan sebuah brand mobil yang sudah tak asing lagi di telinga kita, banyak sudah mobil keluaran Mitsubishi ini yang ada di pasaran. Yang terbaru dari Mitsubishi di tahun 2019 ini adalah Mitsubishi Xpander Limited 2019 yang merupakan varian dari Xpander yang telah dirilis pada awal tahun 2018 silam.

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang diadakan di JI Expo Kemayoran – Jakarta, Mitsubishi Xpander Limited ini juga dipamerkan. Banyak pengunjung yang tertarik dan antusias pada Xpander Limited ini. Lalu apa keunggulan Xpander Limited 2019 ini ketimbang Xpander yang sudah duluan keluar?

Keunggulan Mitsubishi Xpander Limited Edition 2019

Kalau bicara mengenai sejarahnya, saya pernah juga mengunjungi pabrik dari Mitsubishi loh, letak pabriknya berada di wilayah Cikarang, Jawa Barat. Kala itu saya dihadirkan proses pembuatan dari Xpander dan Pajero yang saat itu memang saya benar-benar baru pertama kali melihat proses pembuatan mobil yang secara detil dijelaskan oleh karyawan pabrik Mitsubishi. Untuk lebih detil bisa baca artikel saya sebelumnya tentang Xpander Plant Tour Mitsubishi Motor.

Ini Dia Keunggulan Mitsubishi Xpander Limited 2019
Ini Dia Keunggulan Mitsubishi Xpander Limited 2019

Xpander merupakan mobil yang masuk dalam kategori Low Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan fitur kenyamanan SUV yang disatu-padukan menjadi sebuah MPV. kapasitas daya tampung Xpander cukup untuk satu keluarga dengan jumlah minimal 6 kursi. Xpander mempunyai kenyamanan serta handling mendekati kenyamanan mobil sedan dengan desain dan interior yang maksimum. Prioritas utamanya adalah sebuah mobil yang cocok untuk keluarga dan mempunyai daya angkut untuk penumpang yang lebih banyak.

Kembali ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tentang keunggulan Xpander Limited 2019 ini yang pastinya memang dirilis sangat terbatas. Hanya seribu unit saja Xpander limited 2019 ini dibuat untuk disebar ke seluruh Indonesia dengan pembaruan fitur eksterior maupun interior. Seperti sisi interior pada jok menggunakan bahan kulit sehingga terkesan sporty, sebuah kesan yang kental sekali dengan gaya anak milenial.

Kalau pemilik dari Xpander terdahulu memodifikasi mobilnya, nah Xpander Limited 2019 ini menambahkan ornamen decal pada sisi kanan kiri bodi bagian bawah. Xpander Limited 2019 juga menambahkan Scuff Plate (aksesoris dari pijakan bawah pintu). Jadi modifikasi sudah ada dari pabriknya, lebih keren bukan apalagi ada embel-embel limited.

Masih berbicara persoalan keunggulan Xpander Limited 2019, penambahan eksterior lainnya adalah adanya aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid gardnish, engine hood embblem dan limited edition emblem. Yang patut diperhatikan adalah Xpander Limited 2019 ini masih satu tipe dengan Mitsubishi Xpander ultimate, seri ultimate ini transmisinya menggunakan transmisi otomatis.

Ini Dia Keunggulan Mitsubishi Xpander Limited 2019
Ini Dia Keunggulan Mitsubishi Xpander Limited 2019

Mitsubishi Xpander Pinter Bener dan Jousca

Keluarga Xpander #PilihXPANDERPinterBener itu bukan cuma isapan jempol slogan saja. Terbukti sih ya sih karena jelas punya banyak kelebihan.
Berikut alasan kenapa pilih Mitsubishi Xpander:

  • Desain depan berkonsep dynamic shield
  • Headlamp halogen dengan led position lamp
  • Kaca depan dengan teknologi sound proof
  • Welcome & coming home light
  • Velg 16 inch two tone
  • Chrome door mirror with turn lamp & auto folding
  • Chrome door handle & chrome beltline molding
  • ABS&EBD (anti-lock breaking system dan electronic brake distribution memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara)
  • Rise body (teknologi rangka bodi yang kokoh menyerap benturan sehingga memberikan keamanan maksimal dalam berkendara)
  • Modern rear spoiler (lebih sporty dengan lampu rem yang memberikan keamanan ketika melakukan pengereman kpd pengendara di belakang)
  • Kombinasi lampu belakang dengan LED
  • Rear camera
  • ESS emergency stop signal system. Saat mengunjak rem di situasi darurat, hazard akan menyala scr otomatis untuk memperingatkan kendaraan belakang.
  • Keyless operating system with door button
  • Suspensi stabil dan nyaman
  • Top class ground clearance
  • Side impact beam
  • Interior mewah dan nyaman
  • Automatuc power window with anti trap
  • High contras meter with control led
  • 19 point functional interior & utilities
  • 7 seat comfort
  • Seat arrangement combination
  • Start&stop engine button (OSS)
  • Leather steering wheel & shift knop with audio switch
  • 1,5 L MIVEC DOHC 16 Valve
  • Daya visibilitas yang baik
  • Kabin senyap dengan peredam suara maksimal

Dari kesemuanya di atas, bakalan gratis biaya jasa sesuai ketentuan, yang penting servis berkala saja sampai dengan 50 ribu KM atau empat tahun. Garansi Xpander tiga tahun atau 100 ribu KM.

Farrah Dini Novita - Mitsubishi Xpander Limited 2019
Farrah Dini Novita – Mitsubishi Xpander Limited 2019

Di boot Xpander Limited 2019 IIMS Kemayoran Jakarta, pihak dari Mitsubishi juga menawarkan kemudahan untuk mereka yang ingin memiliki mobil MPV Xpander ini. Sebuah aplikasi pengelola keuangan, Jousca yang bekerjasama dengan pihak Mitsubishi memberikan sebuah sistem pembiayaan yang simpel. Ada juga sesi tanya jawab dengan Farrah Dini Novita selaku Co-Founder aplikasi Jousca, sehingga para pengunjung bisa mendapatkan informasi yang akurat mengenai sistem pembiayaan ini.

Tidak berhenti di situ saja, pengunjung juga mendapatkan manfaat lebih karena Farrah Dini Novita memberikan sebuah tips dan trik bagaimana cara mengatur dan mengelola keuangan yang pintar. Berikut penuturan dari Farrah Dini Novita yang lebih akrab di panggil Mbak Dini ini, tujuan kehidupan pasti dimiliki oleh semua orang, nah kebutuhan itu yang harus dipertimbangkan. Ini juga berlaku ketika kita memilih untuk membeli mobil generasi milenial.

Dalam satu momen kita membutuhkan sebuah mobil, tapi di momen lain juga akan ada kebutuhan untuk keluarga. yang jelas harus sesuai dengan pembiayaannya. misalnya kalau mengambil cicilan lebih aman ya ambil saja secara mencicil. yang perlu diingat, cicilan tidak boleh lebih dari 30% jumlah penghasilan. Tentunya ya supaya bisa menabung dan tidak mengganggu cash flow. Saran untuk mengganti mobil jangan sampai lima tahun.

Mitsubishi Xpander Limited 2019 - Test Drive
Mitsubishi Xpander Limited 2019 – Test Drive

Kita kembali ke Xpander Limited 2019, mobil seri low MPV ini cocok sekali untuk kaum milenial. Secara penampilan bakalan terlihat keren karena desain yang sporty, tidak juga harus mengocek uang banyak karena value-nya rendah ketimbang seri MPV lain dikelasnya. Saya pribadi saja jatuh cinta dengan seri Xpander Limited.

Untuk dapat meminang Mitsubishi Xpander Limited 2019 ini bisa menghubungi dealer terdekat di manapun di Kota Anda. Karena keterbatasan dalam pembuatan Xpander Limited ini sangat disayangkan apabila kehabisan. hanya ada 1000 unit loh.

LEAVE A REPLY

SIlakan ketik komentarmu
Silakan Masukkan namamu disini