Komposisi Vipro-G Bikin Tubuh Tetap Fit Saat Perjalanan Jauh

Jalan-jalan bepergian siapa yang tidak suka? Eh, banyak sih ya yang memang tidak suka bepergian. Kalau saya bepergian adalah hal yang sangat disukai. Melepas penat menyatu dengan alam itu adalah surga buat saya. Badan lelah ketika bepergian itu pasti, dibantu dengan multivitamin biar tetap fit dong yah, bepergian jangan lupa bawa Vipro-G.

Loh kok Vipro-G? Nanti saya ceritakan di bawah, kenapa harus Vipro-G dan apa itu Vipro-G? Hehe..

Lanjut dengan ceritaku tentang bepergian, “jarang di rumah kebanyakan di jalan” kalau kata lagunya SLANK. Jalan-jalanku di tahun 2020 ini seperti terhenti seketika. Efek masa Pandemi seperti saat ini yang mewajibkan harus tetap diam di rumah, ya membuat saya sedikit tersiksa sih tidak bisa sebebas dulu untuk bepergian.

Akan tetapi ada untungnya juga sih, karena keseringan bepergian itu tubuh harus fit, kalau tidak akan gampang jatuh sakit. Rehat sementara menunggu pandemi berlalu biar bisa sebebas dulu. Umur boleh banyak, jiwa tetap bersemangat dong…!

bepergian jauh bersama tablet Vipro-G Effervescent

Coaching Tour of the Java

Terkendala Pandemi yang terjadi di seluruh dunia, saya masih punya hutang juga untuk perjalanan jauh keliling pulau jawa mengendarai motor bersama istri tercinta. Rasanya masih menggantung di hati nih kalau belum kesampaian.

Jadi perjalanan tour of the Java itu dalam rangka kegiatan positif untuk mengedukasi para blogger di seluruh pulau jawa. Ya yang mau saja sih, bersama-sama menjadi maju dan berkembang (berkembang dalam keilmuan perblog-an yah, bukan berkembang kesamping). So, tunggu aja deh dan doakan kami berdua sehat selalu, jadi bisa terwujud perjalanan tour the Java ini setelah pandemi.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) memang sudah berangsur-angsur melonggarkan kebijakannya untuk menyarankan masyarakat agar tetap di rumah saja. Perekonomian juga harus tetap jalan terus, di berbagai skala. Tapi bukan berarti kita boleh dan bisa menjadi merasa sebebas sebelum pandemi covid-19 terjadi. Tetap menggunakan protokol kesehatan, seperti memakai masker tiga lapis, menjaga jarak antar sesama manusia, pemeriksaan mandiri rapid-test, dan protokol kesehatan yang baik.

Naik motor tetap menjaga daya tahan tubuh - khasiat Vipro-G

Perjalanan ke Bogor

Karena PSBB sudah berangsur-angsur melonggar kebijakannya, saya dan istri sudah dua kali nih mengadakan perjalanan dari Tangerang ke Bogor, ya untuk refreshing dan bersosialisasi. Perjalanannya mengendarai motor matic seperti biasanya. Perjalanannya menempuh waktu kurang lebih 2 jam. Dan tentunya tetap mengacu pada protokol kesehatan yang sudah saya sebutkan sebelumnya.

Tiap kali kami mengadakan perjalanan, selalu sedia segala macam obat-obatan, vitamin hingga suplemen untuk menjaga tubuh kita tetap fit. Salah satunya adalah Vipro-G, sesuai dong sama yang sudah kusinggung di awal-awal paragraf. Sebelum terjadi pandemi, hal ini juga kami lakukan kok, karena memang hal ini krusial banget.

Perjalanan ke Bogor dengan durasi kurang lebih 2 jam itu bukan kami lakukan tanpa henti, bila tubuh merasa letih saya dan istri menyempatkan untuk beristirahat. Nah selama kami istirahat, saya selalu menyempatkan mengonsumsi Vipro-G.

Vipro-G

Apa Itu Vipro-G?

Vipro-G merupakan suplemen untuk menjaga kesehatan tubuh, menjaga daya tahan tubuh agar tetap baik. Setiap manusia mempunyai sistem imuno stimulator, dan hal ini harus dijaga dengan baik agar sel-sel pada tubuh manusia dapat beregenerasi dengan baik ketika tubuh terserang penyakit. Dengan daya tahan tubuh yang kuat, tubuh akan mudah mengenyahkan segala macam penyakit. Bila mengalami Efek samping Vipro-G konsultasikan dengan dokter Anda.

Kegunaan Vipro-G

Menghindari virus covid-19 sampai saat ini solusi terbaik yang dilakukan seluruh manusia di muka bumi ini adalah menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit. Itulah mengapa saya mengonsumsi Vipro-G, sebab khasiat yan terdapat pada Vipro-G adalah untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit.

Kegunaan Vipro-G itu antara lain meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal radikal bebas, meredakan radang tenggorokan, kemudian bisa juga sebagai vitamin anti lelah dan capek. Tuh pas banget kan dengan kondisi saya saat bepergian jauh. Selain itu kandungan-kandungan yang terdapat di dalamnya juga berguna sangat abik untuk tubuh.

Suplemen Vipro-G ini membantu secara preventif meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Kandungan lainnya seperti Antioksidan Epigallocatechin Gallate (EGCG) sebuah zat kimia organik yang asalnya terdapat pada teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang seratus kali lebih banyak ketimbang yang ada pada vitamin C.

Komposisi Vipro-G

Vipro-G memiliki komposisi antara lain Epigallocatechin Gallate (EGCG) sebanyak 25000 mg, Vitamin C 1000 mg, Taurine 1000 mg, dan Zinc Picolinate 25 mg. Vipro-G hanya diperuntukkan untuk orang yang sudah dewasa dan efek samping Vipro-G belum ada. jadi Vipro-G ini bukan untuk anak-anak ya, kalaupun terjadi ada usia di bawah dewasa yang mengonsumsinya, sebaiknya langsung berkonsultasi dengan Dokter keluarga Anda.

Tidak hanya usia dalam masa pertumbuhan saja yang membutuhkan perkembangan dan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh, isia dewasa juga masih membutuhkannya hanya saja sudah dalam tahap menjaga kesehatan sel-sel dalam tubuh, agar regenerasi sel tetap dalam keadaan prima. Kandungan komposisi yang terdapat pada Vipro-G ini terdapat di Zinc Picolinate.

Zinc Picolinate merupakan mineral yang sangat penting perannya pada tubuh. Selain yang telah disebutkan sebelumnya, Zinc Picolinate menjaga sistem imun tubuh agar tidak melemah. Zinc ini membantu mempercepat penyembuhan luka pada tubuh dan membantu mencegah terjadinya infeksi virus atau bakteri pada tubuh manusia terutama pada bagian pernapasan.

Penjelasan tentang Vitamin C sudah pastilah banyak artikel yang mengulas, informasi yang belum tentu diulas adalah Taurine yang merupakan molekul ajaib, sering disebut begitu. Salah satu komposisi dan khasiat Vipro-G, taurine bisa juga disebut sebagai wonder molecule. Manfaat yang terdapat didalamnya sangat diyakini tak memiliki efek samping, kegunaannya pada tubuh tentu juga banyak.

Menurunkan risiko tubuh terkena penyakit adalah dambaan setiap manusia, kandungan taurine juga dapat meningkatkan performa seseorang ketika berolahraga, sehingga sering juga kandungan taurine ini ada pada minuman energy drink. Komposisi dan khasiat Vipro-G lengkap sudah dibeberkan.

Dimana membeli Vipro-G? ada di Alfamart
dokpri. www.pe-we.com

Di Mana Mendapatkan Vipro-G?

Vipro-G berbentuk tablet yang bisa larut dengan sendirinya ketika bertemu dengan air. bukan hal yang sulit ya untuk mengonsumsinya, seperti saya yang selalu sedia persediaan air kemanapun saya pergi, apalagi ketika bepergian jauh, wajib bawa persediaan air mineral. Tablet Vipro-G Effervescent sangat mudah didapatkan di sekitar kita, saya saja hanya membelinya di Alfamart dekat rumah.

Selain di Alfamart, ada juga di Apotek, Toko Obat, Modern Pharmacy Chain, minimarket, dan online shop dengan harga yang sangat terjangkau. Saya membeli Tablet Vipro-G Effervescent 1 strip ini hanya dengan Rp 16.000,- saja. Satu stripnya berisi 2 tablet Vipro-G Effervescent.

Kesimpulan

PSBB sudah mengalami kelonggaran dan lahirlah New Normal, kondisi seperti ini memungkinkan terjadinya aktifitas yang akan berangsur-angsur kembali ke normal dengan tetap dilaksanakannya protokol kesehatan agar masyarakat secara umum terhindar dari covid-19, dan secara khusus saya dan keluarga beserta tentunya keluarga Anda akan tetap pada jalur kondisi yang tetap menjalani keseharian yang baik.

Mengonsumsi Vipro-G adalah salah satu pencegahan saya terhadap penyebaran virus yang sudah menjadi pandemi dan terdampak di seluruh dunia. Apalagi ketika keseharian Anda tidak bisa berdiam diri di rumah saja, mengharuskan beraktifitas di luar rumah yang pastinya akan lebih rentan terhadap penyebarannya.

Tetaplah menjaga imunitas tubuh agar tetap baik, juga jangan berlebihan dalam mengonsumsinya, sesuai dengan porsi masing-masing individu saja. Kekurangan dan berlebihan adalah hal yang tidak baik, jadi sesuaikan dengan masing-masing asupan kesehatan gizi (AKG) saja.

Keep Health and Save, kawan!

Latest articles

Komposisi Vipro-G Bikin Tubuh Tetap Fit Saat Perjalanan Jauh

Jalan-jalan bepergian siapa yang tidak suka? Eh, banyak sih ya yang memang tidak suka bepergian. Kalau saya bepergian adalah hal yang sangat disukai. Melepas...

Asuransi Salam Anugerah Keluarga Menyayangi Keluarga Anda

Melindungi keluarga merupakan kewajiban semua orang, terlebih saat terjadi Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Setiap orang tentunya menginginkan kehidupannya selalu baik-baik saja, baik itu...

4 Rekomendasi Hotel Murah di Cirebon

Cirebon yang merupakan salah satu kota di Jawa Barat dan berada di Jalur Pantura, merupakan tempat wisata yang cukup banyak digemari oleh wisatawan.Cirebon menyajikan...

Ini Dia 7 Nasihat Sukses dari Orang Kaya

Manusia adalah makhluk Tuhan yang tidak sempurna. Maka tak heran jika semangat hidup bisa naik turun dikarenakan kondisi tertentu dalam hidup.Ketika Anda merasa rapuh...

Related articles

4 Comments

  1. Vipro-G tuh kaya Red*x*n yah? larut dalam air. Boleh nih kucoba secara ku suka yang simple tinggal cemplung di gelas trus minum. Gak suka yang pait.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here