Mobil88 resmi merilis aplikasi Mobil88 e-store, hal ini semakin mempermudah konsumen dari Mobil88 yang berencana membeli mobil bekas yang berkualitas dan tentu saja bergaransi. Di bawah naungan PT Serasi Autoraya (SERA), dengan peluncuran aplikasi ini tentunya Mobil88 dapat mengajak konsumennya untuk dapat berinteraksi secara digital.

Tidak hanya aplikasi Mobil88 e-store saja yang diluncurkan oleh SERA, ada juga aplikasi TRAC To GO dan aplikasi IBID Live Auction yang dirilis pada 09 Mei 2019, kamis lalu di Gandaria City, Jakarta. Kehadiran ketiga aplikasi digital ini diharapkan akan semakin memudahkan transaksi sewa melalui TRAC To Go, jual-beli melalui Mobil88, dan lelang kendaraan melalui IBID Live Auction.

“Inovasi yang dilakukan oleh SERA Group adalah bentuk respons kami pada tren konsumen yang sekarang lebih mengutamakan akses informasi dan transaksi secara online melalui smartphone/mobile”, sebut Presiden Direktur dari SERA, Firman Yosafat Siregar.

Sera Digital Business Launching - Mobil88 e-store
Sera Digital Business Launching – Mobil88 e-store

Firman juga menambahkan, “Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan lewat fitur-fitur terbaru yang memudahkan mereka kapanpun dan di manapun mereka berada”.

Mobil Bekas Berkualitas

Sebentar lagi akan tiba hari raya Idul Fitri, tidak sedikit masyarakat yang memilih membeli mobil bekas daripada mobil baru untuk digunakan mudik Lebaran. Faktor utama, karena prosesnya lebih cepat, dan juga harganya lebih murah tetapi secara kualitas tetap bagus.

Transaksi dalam membeli mobil bekas biasanya proses kredit tunai lebih cepat. Estimasi waktu sekitar dua hari hingga satu pekan. Faktor ketika membeli mobil bekas usahakan di tempat yang berkualitas sehingga meminimkan terjadinya masalah. Salah satu yang terbaik dan dapat menjadi pilihan adalah mobil88. Di sini, semua mobil yang dijual mendapatkan garansi buyback loh.

Mobil88 e-store

Kehadiran aplikasi Mobil88 e-store memungkinkan konsumen untuk dapat melakukan pembelian mobil secara langsung melalui sarana smartphone. Konsumen dapat melakukan instalasi aplikasi Mobil88 e-store melalui Play Store pada sistem operasi Android atau dapat juga melalui website Mobil88. Sebelumnya, konsumen harus datang ke showroom Mobil88 terdekat untuk melihat, memilih, bahkan bertransaksi.

Banyak fitur yang dimiliki oleh Mobil88 e-store ini, mulai dari request booking online untuk memesan kendaraan, layanan test drive untuk menguji kemampuan kendaraan, sampai transaksi pembelian secara langsung pun dapat dilakukan semudah membalikan telapak tangan. Untuk fitur pembayarannya beragam, dari transaksi pembayaran secara kredit, secara cash, atau melalui booking fee pun bisa.

Fitur-fitur lain yang tak kalah menarik adalah adanya fitur perbandingan mobil, menyimpan list dari mobil favorit, tampilan foto-foto mobil yang update seperti bagian dari mesin mobil, interior mobil, dan eksterior mobil. Ada pula keunikan lain, ada fitur Kalkulator kelayakan kredit untuk menghitung simulasi kredit disematkan juga pada aplikasi dan web Mobil88 e-store. Sehingga kita sebagai konsumen bisa dengan mudah mengetahui kelayakan pengajuan kredit.

mobil88 e-store app
Mobil88 e-store app

Halomoan Fischer Lumbantoruan selaku Presiden Direktur Mobil88 juga memberikan penyataannya, “Sekarang ini, orang masih menganggap digital hanya untuk melihat display. Apa yang kami berikan ini, kami yakin akan mengubah perilaku konsumen dalam membeli mobil bekas. Tentunya harapan kami, pelanggan semakin dimudahkan dan puas bertransaksi dengan mobil88. Dalam aplikasi ini kami juga memberikan fitur kalkulator yang disitu para pelanggan bisa memperkirakan berapa biaya cicilan kredit setiap bulannya.”

Seperti kebanyakan aplikasi e-commerce, sangat salut kepada SERA karena meluncurkan berbagai aplikasi untuk anak perusahaannya. Mobil88 e-store dibuat sepenuhnya online, konsumen hanya tinggal menunggu di rumah saja ketika konsumen membeli mobil bekas dari aplikasi mobil88 e-store ini, tidak perlu bersusah payah mendatangi showroom Mobil88.

Tidak dipungkiri bahwasanya pembeli mobil bekas cenderung harus jeli dalam segala aspek, karena ada efek penyesalan bila dikemudian hari ternyata membeli mobil yang salah, dengan aplikasi mobil88 e-store konsumen akan diyakinkan bahwa pemilihan mobilnya tidak salah, karena ada garansi terpercaya, praktis, dan hemat waktu. Seperti layanan test drive salah satunya sehingga konsumen tidak akan merasa salah pilih.

“Kami ada di sini berupaya agar konsumen mobil bekas, lelang dan penikmat rental mobil bisa mendapatkan tambahan layanan yang diharapkan memenuhi tiga unsur: cepat, aman dan mudah. Jadi itu tujuannya, mengapa hari ini kami luncurkan tiga sekaligus. Rasanya transformasi Astra bukan hanya di bisnis konvensional, tapi juga merambah di bisnis digital. Ke depan pun Asrta harus sanggup menyediakan layanan yang memanjakan konsumen,” tambah Firman.

mobil88 e-store buyback guarantee
Mobil88 e-store Buyback Guarantee

Untuk memudahkan konsumen, website Mobil88 e-store bisa dibuka langsung dari browser laptop maupun destop. Untuk aplikasi Mobil88 e-store yang tercatat sudah terunduh lebih dari seribu kali ini sudah bisa diunduh dari layanan Play Store pada smartphone dengan sistem operasi Android dan di App Store pada smartphone apple.

Berikut link untuk mengunduh aplikasi Mobil88 e-store versi Android maupun Apple,
Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.astra.mobil88&hl=id
App Store: https://itunes.apple.com/id/app/mobil88-e-store/id1450923542

LEAVE A REPLY

SIlakan ketik komentarmu
Silakan Masukkan namamu disini