Jakarta - Pada 24 November 2017 sore, saya melintasi kawasan KH. Wahid Hasyim yang terlihat agak lengang. Di beberapa ruas memang sesekali kecepatan kendaraan saya melambat karena macet, tapi selanjutnya perjalanan kembali lancar. Dengan naik sepeda motor hadiah ulang tahun dari istri tercinta, saya menuju ke Hotel Ashley Jakarta karena hari ini saya mendapat undangan untuk merayakan ulang tahun hotel bersama teman-teman dari Blogger.

Ya, hari ini Hotel Ashley Jakarta memang mengundang para blogger dan media untuk ikut merayakan ulang tahun pertamanya. Tema yang diusung "Anniversary Celebration Ashley Hotel | Friday, 24th Nov 2017". Setelah memarkir sepeda motor dan memasuki lobi hotel, saya terkagum-kagum dengan interior dan tatanan ruangannya yang berkelas dan nyaman. Lokasinya yang berada di kawasan strategis sangat memudahkan saya dalam menemukan hotel ini, apalagi dekat dengan Sarinah Plasa yang legendaris.

Pemandangan keluar dari lantai 2, Hotel Ashley

Selain awak media dan para blogger, ada banyak tamu undangan yang hadir dalam acara ulang tahun Hotel Ashley Jakarta ini, antara lain beberapa pimpinan hotel dan perwakilan dari manajemen hotel. Informasi yang saya dapatkan, hotel ini berdiri sejak November 2016. Akses ke hotel yang mudah dan lokasi yang strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, dan kantor pemerintahan menjadikan Hotel Ashley Jakarta pilihan yang tepat untuk menginap, bersantai, bahkan untuk staycation melepas penat setelah seminggu penuh bekerja keras.

Saya bersama teman-teman blogger

Hotel Ashley Jakarta, Pilihan Berlibur yang Nyaman dan Menyenangkan

Hotel Ashley Jakarta berada di bawah manajemen Prima Hotel Indonesia, dan termasuk sebagai salah satu butik hotel bergaya modern yang pas sekali dengan para profesional muda dari luar kota yang kebetulan memiliki urusan bisnis di Jakarta dan membutuhkan tempat menginap yang nyaman. Selain itu, hotel ini juga cocok untuk mengisi liburan yang menyenangkan bersama keluarga.

Ada 186 kamar dengan lima pilihan style yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kita, yaitu: Studio, Executive, Deluxe, Superior, dan Ashley Suite. Fasilitas yang tersedia di seluruh kamar yang ada di Hotel Ashley Jakarta, antara lain akses WiFi internet super cepat di seluruh area hotel tanpa password, smart LED TV 40" dengan pilihan saluran tayangan yang lengkap serta dilengkapi dengan audio dari JBL Horizon, mini-bar, coffee dan tea maker, exclusive amenities, dan yang paling utama nih, tempat tidurnya standar internasional dan menggunakan merek terkenal King Koil. Dijamin nyenyak deh..., tidur di sini.

Pilihan Jenis Kamar

Ashley Suite
Executive Room
Deluxe Room
Superior Room
Studio Room

Pilihan Jenis Meeting Room

Meeting Room Downing 8
Meeting Room Downing 9
Meeting Room Downing 10

Didesain khusus sebagai butik hotel yang memiliki keunggulan teknologi, style, dan service, Hotel Ashley Jakarta hadir bagi para business traveler yang membutuhkan kenyamanan dan kecepatan dalam pelayanan.

Mazlina Ramli, Corporate Director of Sales & Marketing Prima Hotel Indonesia tweet quote ini

Fasilitas lain yang bisa dinikmati di Hotel Ashley Jakarta adalah Adele Dining Restaurant yang menyajikan berbagai masakan dan minuman lezat, mulai dari makanan tradisional Indonesia, Asia Tenggara, bahkan Western. Saya waktu lihat restoran ini jadi teringat istri. Dia senang sekali kalau diajak nginap di hotel dan makan enak di restoran hotel. Entah kenapa, kalau lihat istri senang begitu, rasanya jadi ikutan bahagia. Sedikit kekurangan hotel ini hanya tidak adanya kolam renang. Padahal kalau istri saya diajak nginap di hotel pasti yang dia tanyain ada tidaknya kolam renang... hahaha. Meski begitu, tidak masalah juga sih jika tidak ada karena konsep Hotel Ashley Jakarta ini lebih pada kenyamanan dalam menginap bagi para pebisnis dan traveler.

Oh ya, untuk para pebisnis yang membutuhkan ruang meeting, Hotel Ashley Jakarta juga punya 11 ruang meeting yang baru diresmikan pada perayaan ulang tahun hari ini. Selain itu, ada pula ruang meeting khusus yang mampu menampung 100 orang. Setiap ruang meeting di sini dilengkapi dengan peralatan yang canggih dan mendukung lancarnya proses meeting maupun event tertentu. Jadi, jangan segan jika membutuhkan tempat untuk mengadakan acara seperti mempresentasikan bisnis baru pada calon investor, seminar ataupun workshop, bahkan menyelenggarakan sosial event lainnya, langsung hubungi Hotel Ashley Jakarta aja.

LEAVE A REPLY

SIlakan ketik komentarmu
Silakan Masukkan namamu disini