Diposisikan sebagai penerus Toyota Starlet, kehadiran Toyota Yaris mendapat respon yang sangat baik di mata masyarakat terutama anak milenial. Pada jamannya Starlet adalah sang legenda, yah bisa dibilang yaris merupakan reinkarnasi dari Starlet celetuk salah seorang yang hadir dalam acara VIVA Talklife X Toyota Unleash Your Fun di Cerita Rasa kafe, bilangan Jakarta Selatan Minggu lalu 25 Agustus 2019.

Toyota Yaris diciptakan sebagai mobil yang memberikan kegembiraan kepada penggunanya. Toyota Yaris yang pertama kali ada itu tahun 1999 yang saat itu pengembangan dan konsepnya FUN. di tahun 2017, Toyota meluncurkan Yaris dengan style Catarman, dengan maksud membuat pusat gravitasi mobil rendah dengan demikian yaris dapat lebih lincah dan stabil.

Desain eksterior Yaris memang gagah terlebih ditambah suguhan interior yang lebih nyaman dengan meningkatkan dari berbagai fitur. Perubahan desain dashboard tampak lebih lega serta lebih nyaman dengan kursi depan dan belakang memancarkan nuansa advance dan modern. Dukungan entertaintment system yang terpadu dengan internet connectivity yang canggih juga turut dihadirkan.

Toyota Yaris menawarkan berbagai kemudahan untuk mendukung lifestyle anak milenial, gaya hidup digital yang sudah bukan rahasia lagi menjadi tren kaum muda maupun yang masih berjiwa muda. Spesifikasi dari Toyota yaris dari tahun ke tahun meningkat drastis, seperti pada area safety nya yang menambahkan airbag menjadi 7 buah, VSC, EBS, dan Hill Start Assist.

Toyota Yaris Bersama Toyota Team Indonesia

Toyota Yaris tidak hanya nyaman untuk harian, untuk luar kota juga sudah terbukti safety dan tetap nyaman. Tidak hanya itu, Toyo Yaris juga ciamik dilintasan pacu, bersama Toyota Team Indonesia berhasil menorehkan prestasi di ajang balap touring nasional. Untuk turun di trek balapan, bukan hanya butuh mobil yang kencang tetapi juga nyaman digunakan, salah satu petikan kata-kata dari Demas Agil seorang pembalap dari Toyota Team Indonesia.

VIVA X Talklife Toyota Unleash Your Fun(
VIVA X Talklife Toyota Unleash Your Fun(

Demas Agil mengawali karirnya sebagai pembalap dalam ajang balapan gokart. Dalam karirnya, sosok orangtua dibelakang Demas Agil sangat mendukung profesi yang ditekuninya. Sampai ketika ia mengalami kecelakaan dalam balapan gokart-nya, ia diarahkan sang Ayah untuk menjadi pembalap profesional, dan kemudian bergabung ke Toyota Team Indonesia.

Dalam acara VIVA Talklife X Toyota Unleash Your Fun, Demas Agil juga menceritakan pengalamannya ketika mengejar point dengan para pembalap lainnya untuk berebut gelar juara nasional, dan ini terjadi saat akhir musim.

City Car atau Hatchback

Masih banyak perdebatan soal ini, akan tetapi kalau bagi saya Toyota Yaris termasuk kedalam varian hatchback karena mempunyai interior yang lebih lega ketimbang city car yang lebih sempit. Terlepas bahwasanya Toyota Yaris masuk dalam kategori city car atau hatchback, acara VIVA Talklife Toyota Unleash Your Fun banyak memberikan pencerahan kepada saya terutama aspek mobil kekinian yang nyaman dan tetap sporty yang begitu sangat cocok dengan gaya anak milenials.

VIVA X Talklife Toyota Unleash Your Fun

Berkumpul dengan para blogger sejabodetabek itu menyengankan, selain menjadi ajang silaturahmi juga menjadi ajang keseruan ketika ada games di acara tersebut. Nah setelah tanya-jawab dengan Demas Agil, VIVA Talklife X Toyota Unleash Your Fun juga mengadakan games, banyak keseruan juga tawa dari kelakuan dan kejahilan seorang peserta yang mengikuti games tersebut. Kebersamaan yang menyenangkan ini adalah yang terbaik deh ya.

VIVA X Talklife Toyota Unleash Your Fun(

Akhir dari acara VIVA Talklife X Toyota Unleash Your Fun ini ditutup dengan foto bersama

LEAVE A REPLY

SIlakan ketik komentarmu
Silakan Masukkan namamu disini