Perkembangan zaman semakin maju, begitu pula penyakit. Semakin aneh saja bermunculan. Pencegah penyakit datang bisa dengan berolahraga secara rutin, pola makan yang sehat, dan lain-lain. Akan tetapi bagaimana kalau sakit tatap datang? Jalanin bareng aja dengan proteksi terjamin dari penyakit kritis.

Eh apa itu? Okay, nanti saya jelaskan secara rinci yah.

Solusi finansial penderita penyakit kritis
Solusi finansial penderita penyakit kritis

Olahraga dan Pola Makan Sehat

Sangat penting bagi kita untuk mengimbangi aktivitas keseharian dengan olahraga dan pola makan sehat secara rutin. Selain itu kita juga perlu istirahat yang cukup. Teoritisnya ya kurang lebih seperti itu sih, walau saya pribadi pun susah menjalaninya.

Tau gak kalian kalau kesehatan itu sangat mahal loh, beruntunglah orang-orang yang selalu sehat, yang mempunyai daya tahan tubuh yang kuat sehingga bisa menangkal penyakit-penyakit. Saya pernah sakit keras juga loh, dan saya kapok untuk merasakan sakit itu kembali.

Untuk meraih itu tentu saja saya memaksa diri untuk berolahraga, harus mau. Perjuangan untuk sehat juga tidak mudah. Ada saatnya godaan-godaan dari sekitar ketika kita rajin olahraga dan menjaga pola makan yang sehat, ada keinginan juga untuk melanggar hal tersebut.

Jalanin Bareng Sayangi Dirimu dengan Proteksi terjamin

Kampanye-kampanye yang diluncurkan oleh Kemenkes terus dilakukan secara berkala guna mengedukasi masyarakat Indonesia secara luas. Indonesia sendiri sedang menghadapi tantangan mengenai kesehatan, seperti penyakit tidak menular dan penyakit yang tidak menular.

Gerakan GERMAS yang berarti gerakan masyarakat untuk hidup sehat dari Kemenkes RI sangat mulia sekali. minimal aktivitas fisik itu 30 menit per hari, konsumsi buah dan sayur, periksakan kesehatan secar rutin, hindari rokok, dan hindari stres. Kalau sejak dini ini dilaksanakan, masyarakat Indonesia kedepannya akan banyak yang lebih sehat.

Nah saya kembali nih memberi solusi atas pembahasan di paragraf awal-awal. Bagaimana cara jalanin bareng dengan proteksi terjamin dari penyakit kritis? Di sini saya mau mengenalkan ada produk asuransi dari Prudential, namanya adalah PRUCritical Benefit 88.

PRUCritical Benefit 88

Produk asuransi PRUCritical Benefit 88 ini bertujuan untuk menimilisasikan beban finasial apabila dari pembeli premi ini terkena penyakit kritis. Siapa sih yang mau kena penyakit kritis? Ya gak ada yang mau yah. Tapi mencegah lebih baik daripada mengobati kan.

Pada awal tahun 2019 ini, saya diundang untuk peluncuran produk baru dari Prudential. Nah PRUCritical Benefit 88 ini yang diluncurkan. Jens Reisch selaku Presiden Direktur Prudential Indonesia membuka acara peluncuran PRUCritical Benefit 88. Kemudia dilanjutkan oleh dr. Vito Anggarino Damay, SpJp (K), M.Kes, FIHA, FICA.

Jens Reisch Presiden Direktur Prudential Indonesia
Jens Reisch Presiden Direktur Prudential Indonesia

Pasti terjamin deh kalau pakai asuransi PRUCritical Benefit 88 ini, ya hitung-hitung investasi dini untuk kesehatan kita, jadi proteksi terjamin dong. Dana lain tidak akan terusik, kan gak lucu tuh kalau kita sudah merencanakan perjalanan bersama keluarga, tetapi malah jatuh sakit, penyakit kritis lagi, kasihan keluarga.

PRUCritical Benefit 88 ini banyak manfaatnya, bila kamu mendaftar PRUCritical Benefit 88 bisa mendapatkan perlindungan menyeluruh untuk meninggal atau bila terjadi keadaan kritis pada penyakit kritis. Lalu 10% uang pertanggungan untuk angioplasty tanpa mengurangi uang pertanggungan PruCritical Benefit 88 dengan maksimal Rp200.000.000, 200% tambahan uang pertanggungan akan dibayarkan kalau tertanggung meninggal karena kecelakaan sebelum usia 70 tahun, dan perlindungan sampai dengan usia 88 tahun dengan jangka waktu pembayaran premi yang dapat dipilih yakni selama 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun atau premi tunggal.

Uang juga akan kembali 100% bila tertanggung utama masih hidup dan polisnya juga masih aktif sampai tertanggung berusia 88 tahun. Jaminan manfaat 100% pengembalian premi pada tahun polis ke 20, hmm. Akan tetapi jika nasabah memilih pengembalian premi maka polis berakhir.

“Listening, Understanding, Delivering” adalah komitmen baru dari Prudential, sehingga kehadiran produk baru PRUCritical Benefit 88 untuk melindungi keluarga dari orang-orang yang terkena penyakit kritis dapat tercapai. Ya, tidak cuma produk barunya Prudential sih, sekarang sudah menyeluruh kesemua produk dari Prudential. FYI aja, Prudential itu perusahaan asuransi yang sudah bonafid loh, terbukti dengan kehadiran di Indonesia memasuki usia 23 tahun dan sudah melayani lebih dari 2 juta nasabah.

LEAVE A REPLY

SIlakan ketik komentarmu
Silakan Masukkan namamu disini