Dari akhir April 2019 hingga awal Mei 2019 ini ada ajang menarik yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Salah satu yang booth yang wajib dikunjungi adalah Wuling Motors yang memanfaatkan event ini untuk memperkenalkan dua produk barunya. Dua produk baru tersebut adalah Wuling Cortez CT dan Wuling Confero S ACT. Harga Wuling Cortez CT dengan mesin turbonya ditawarkan mulai Rp 232 juta, sedangkan harga dari Wuling Confero S ACT Rp 191,8 juta. Booth Wuling Motors berada pada Hall A3, JI Expo, Kemayoran.

Tiket Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019
Tiket Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Wuling Cortez CT

Wuling Cortez CT yang baru saja diluncurkan merupakan penyempurnaan dari seri Cortez sebelumnya yang kini dilengkapi oleh mesin 1,5 turbo dan transmisi CVT (manual). Dengan mesin turbo yang baru, Cortez CT dapat menghasilkan 140 tenaga kuda dan torsi sebesar 250 Nm. Wuling tidak begitu saja puas, fitur kenyamanan one press engine start juga disematkan.

Selain itu ada juga LCD sebesar 8 inchi untuk hiburan, tombol pengaturnya yang disematkan pada lingkar kemudi dapat memudahkan pengendara untuk mengatur dengan nyaman. Rem parkir elektrik, slot usb, keyless entry, kamera parkir pendukung, dan sensor parkir depan-belakang tak juga luput disematkan untuk kenyamanan pengguna saat mengendarai Wuling Cortez CT terbaru ini.

Dalam segi keselamatan, Wuling Cortez CT menyematkan beberapa fitur penting, yang antara lain adalah hill hold control, front-side airbags, traction control, emergency stop signal, electronic stability control, jenis rem ABS-EBD-BA. Untuk variannya Wuling Cortez CT menawarkan tiga varian, yang menjadi pembeda hanya pada pilihan transmisi.

Berikut adalah tiga varian dari Wuling Cortez CT beserta harganya:

  • Cortez CT 1.5 MT Comfortable yang dibanderol dengan harga Rp 232.000.000,
  • Cortez CT 1.5 CVT Comfortable yang dibanderol dengan harga Rp – 249.000.000, dan
  • Cortez CT 1.5 CVT Luxury yang dibanderol dengan harga Rp 282.000.000.
Wuling Cortez CT dan Wuling Confero S ACT. sumber: IG @wulingmotorsid

Wuling Confero S ACT

Produk kedua dari Wuling Motors yang diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 adalah Wuling Confero S ACT. Transmisi yang dibawa oleh Wuling Confero S ACT terbilang unik menggunakan teknologi e-clutch. Teknologi transmisi e-clutch merupakan perpaduan transmisi manual dengan perpindahan tuas transmisi akan tetapi tidak dibekali pedal kopling.

Mobil Confero S ACT dengan transmisi unik e-clutch ini ditawarkan dengan harga Rp 191.800.000. kelengkapan fiturnya termasuk jenis pengereman ABS-EBD, segi hiburan dengan layar lcd 8 inchi, kamera parkir, airbag, dan sensor parkir.

Tes Drive Wuling Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Selain memasarkan kedua produk barunya, Wuling Motors juga mempunyai beragam promo menarik hingga penawaran menarik. Ada juga kontes dengan mengikuti test drive. Mengajak konsumen agar mencoba kehandalan dan performa dari kedua produk baru Wuling Motors sekaligus memenangkan hadiah ratusan juta rupiah. Ayo kawan kita ke ajang IIMS 2019, kapan lagi loh bisa test drive sekaligus berhadiah?

Test Drive Wuling Cortez CT dan Confero S ACT. sumber: IG @wulingmotorsid

Jangan lupa untuk mampir ke booth Wuling Motors yang berada pada Hall A3, JI Expo, Kemayoran.

LEAVE A REPLY

SIlakan ketik komentarmu
Silakan Masukkan namamu disini