Perawatan muka pada Pria sebenarnya penting gak sih? kalau menurut saya pribadi tentu penting, sebab kebersihan jelas sekali sebagian dari iman. Tidak hanya kaum hawa saja yang harus merawat diri, kaum adam juga harus merawat diri –minimal untuk kebersihan diri sendiri lah. Tidak dipungkiri pula pada saat bertemu seseorang, yang dilihat pertama kali pasti tertuju pada wajah, terlepas paras dia ganteng atau cantik, wajah yang bersih atau kotor dapat mengubah persepsi seseorang dalam seketika. Karena itu sangat penting menjaga kebersihan wajah.

Dari kiri ke kanan : Michael Suwito – Bambang Pamungkas – Tomasz Schwarz

Pada tanggal 5 September 2017 kemarin, bertempat di Hotel Morrissey Jl. KH. Wahid Hasyim No. 70 Jakarta Pusat. Saya berkesempatan hadir dalam peluncuran produk NIVEA terbaru atas undangan sebagai bagian dari Blogger Cihuy. Produk Nivea sebelumnya adalah NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soap, NIVEA MEN Face Cleanser, NIVEA MEN Moisturizer, NIVEA MEN Deodoran, Hansaplast Koyo dan Hansaplast Plester. Nah kali ini Nivea mengeluarkan produk barunya yaitu Nivea Men Cair Pembersih Muka, yang dilihat dari para pesaingnya NIVEA membuka gebrakan menjadi produk pembersih muka untuk pria berbentuk cair pertama yang ada di Indonesia. Produk dari NIVEA tidak melulu untuk kaum hawa, untuk kaum adam NIVEA memberikan label khusus dengan akhiran Men, beberapa produk NIVEA untuk pria telah disebutkan sebelumnya.

Produk Nivea Men Terbaru, Pembersih Muka Cair untuk Pria

Menurut Tomasz Schwarz, direktur pemasaran PT. Beiersdorf Indonesia, yang mengkhususkan hadir karena acara ini merupakan peluncuran perdana dari produk Nivea Men ini mengatakan, untuk para pria Indonesia yang setiap harinya harus beraktifitas diluar seperti berangkat ke kantor, ke kampus, mengendarai motor, dan semua hal tentang aktifitas di luar ruangan harus menjaga penampilan yang salah satunya adalah menjaga wajah dari kotoran debu, asap, udara kotor dan sebagainya. Maka Dengan demikian, kita semua sama-sama membutuhkan produk pembersih wajah yang memang benar-benar efektif untuk membersihkan secara menyeluruh. Oleh sebab itu pilihan kepada produk Nivea Men Liquid(cair) adalah menjadi pilihan yang tepat.

Tomasz Schwarz, direktur pemasaran PT. Beiersdorf Indonesia

Varian Nivea Men Liquid

Pembersih wajah Nivea Men cair ini langsung meluncurkan 3 varian yang menitikberatkan pada masalah kulit berminyak yang terjadi pada banyak pria Indonesia, antara lain adalah:

Nivea Men Oil Attack + Bright

Dengan menggunakan varian jenis Oil Attack+Bright, kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak berlebih & kotoran, dan sepanjang hari (hingga 8 jam) akan tetap terjaga tanpa membuatnya kering, rasa yang kita rasakan pada kulit berkesan dingin dan segar seketika.
Produk Produk Nivea Men Oil Attack+Bright Sangat cocok untuk pria dengan masalah wajah mengkilap akibat minyak berlebih. Dengan bentuknya yang cair, dapat dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih & kotoran.

Nivea Men Acne Protect

Produk Nivea Men Acne Protect sangat pas untuk pria dengan masalah wajah berminyak & berjerawat. Dengan bentuknya yang cair, dapat dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak & bakteri. Sepanjang hari (hingga 8 jam) akan tetap terjaga tanpa membuatnya kering dan wajah tetap segar.

Nivea Men Max Bright

Produk Nivea Men Max Bright sangat cocok untuk pria dengan masalah wajah kusam & berminyak. Dengan bentuknya yang cair, dapat dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak dan mencerahkan wajah dari dalam.  Sepanjang hari (hingga 8 jam) akan tetap terjaga tanpa membuatnya kering dan wajah tetap segar.

Dalam acara tersebut tak tertinggal hadir Brand Ambassador dari Nivea Men, Bambang Pamungkas pesepak bola Tanah Air. Menurutnya, karena wajahnya cenderung berminyak secara rutin menggunakan Nivea Men jenis Oil Attack + Bright, lalu dia menambahkan bahwa Nivea Men sangat membantu dalam menjaga kebersihan wajahnya, terlebih apabila setelah latihan. Secara sehari-haripun  dia selalu menjaga kebersihan wajah dan sangat percaya hasil dari pembersih wajah liquid Nivea Men ini.”

Hadir pula ahli Dermatologist, Dr Srie Prihianti Gandakaryono SpKK, PhD, menurutnya kulit pria pada umumnya mempunyai sifat kulit wajah yang lumayan tebal serta mengandung kelenjar minyak yang aktif 15% lebih banyak dibandingkan wanita terutama pada area T di sekitar area (hidung, dahi, dagu). Oleh karena itu, membersihkan wajah secara teratur menjadi sangat penting bagi pria. Apalagi yang tinggal di perkotaan dengan aktifitas sehari-harinya yang berada pada luar ruangan, sehingga sudah sangat pasti timbul masalah terhadap kulit wajah karena banyaknya kotoran seperti debu, polusi serta radikal bebas lainnya. Hal ini akan menimbulkan permasalahan di sekitar wajah berupa kusam dan jerawat.

4 Komentar-komentar

LEAVE A REPLY

SIlakan ketik komentarmu
Silakan Masukkan namamu disini