Mempunyai penyakit yang tergolong parah memang tidak menyenangkan, bahkan dapat menurunkan daya juang seseorang untuk tetap bertahan hidup. Hal ini pernah dialami oleh ayah mertua saya yang terkena serangan jantung, tahun 2003 merupakan serangan pertamanya. Dokter pada saat itu mengevaluasi ada penyumbatan di pembuluh darah jantung dan harus secepatnya dioperasi. Di sini saya akan mengulas beberapa manfaat yang baik berkat herbadrink sari temulawak yang dapat membantu proses penyembuhan dan manfaatnya sehari-hari pada kehidupan.

Herbadrink Sari Temulawak Untuk Penyakit Jantung

Saat itu ayah mertua saya menolak untuk operasi pemasangan ring dengan alasan yang bermaca-macam, seperti akan kesulitan dalam bekerja setelah operasi. Sebagai anak sulit untuk meyakinkan hati seorang ayah, terlebih itu ayah mertua dan banyak pertimbangan lain dari saudara-saudara kandung istri saya. Pertimbangan lain tentu saja biaya dan perawatan yang sangat mahal, terlebih pada tahun itu belum ada dana kesehatan yang murah dari Pemerintah.

Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit hingga rasa sakitnya mereda, akhirnya ayah mertua saya kembali ke rumah dan segera beraktivitas mulai bekerja kembali sebagai pemilik bengkel mobil. Karena ayah mertua menolak operasi pemasangan ring jantung, Kadang ketika sakit itu datang akan terasa sangat nyeri dan terjadi terus-menerus di dada keluh ayah mertua saya yang sudah mengalami sakit tetapi masih bersikeras untuk tidak operasi.

Herbadrink Sari Temulawak Yang Sangat Baik Untuk Tubuh
Herbadrink Sari Temulawak Yang Sangat Baik Untuk Tubuh

Tentu saja, beliau tidak dapat bekerja secara optimal pada akhirnya. Hal ini membuat beliau merasakan beban yang teramat berat, hingga pada suatu saat ada seorang teman menyarankan untuk mengkonsumsi herbadrink. Saya sebagai anak tentu mencari kebenaran informasi ini terlebih dahulu, begitu mendapatkan kebenarannya langsung saja saya meneruskan informasi bermanfaat ini ke ayah mertua saya. Herbadrink tersebut mengandung sari temulawak yang bisa meningkatkan stamina tubuh yang baik untuk kesehatan.

“Manfaat yang terkandung pada herbadrink sari temulawak ini sangat banyak, seperti membantu meningkatkan daya tahan tubuh, membantu memelihara fungsi hati, membantu memperbaiki fungsi pencernaan tubuh, serta mampu membantu menjaga keseimbangan kolesterol dalam tubuh”

Bagi penderita jantung seperti ayah mertua saya, keseimbangan kadar kolesterol ini penting sekali untuk kontrol tubuh agar tidak terjadi penyumbatan, yang mana penyumbatan tersebut adalah penyebab utama dari penyakit jantung. Ayah mertua saya setuju untuk mencobanya, bahkan beliau juga membeli temulawak dalam jumlah banyak setelah merasakan efek samping dari herbadrink yang teramat membantu beliau.

Herbadrink Sari Temulawak Untuk Pasca Operasi

Saya pribadipun pernah mengalami hal ini dan perjuangan demi perjuangan juga pernah saya jalani hingga pada masa kritis juga sempat saya putus asa hingga akhirnya bisa bangkit kembali. Bukan penyakit jantung yang saya derita, melainkan pembusukkan empedu karena banyak batu empedu dan mengharuskan untuk dioperasi pengangkatan empedu.

Kejadian tersebut berawal pada bulan November tahun 2016. Gejala yang saya derita adalah seperti terkena penyakit maag dan akan terasa sakit sekali apabila penyakit tersebut datang. Berbulan-bulan saya tidak dapat bekerja sebagaimana tugas sebagai seorang suami yang baik. Berobat memeriksakan diri saya yang diantar oleh istri ke dokter, klinik, puskesmas, hingga ke rumah sakit adalah makanan sehari-hari saya. Hingga puncaknya pada tanggal 14 Maret 2017 (menurut penuturan istri saya) dalam perjalanan berobat jalan dari Jakarta menuju kota Semarang kembali penyakit tersebut menyerang saya. Kesakitan hebat adalah yang saya rasakan selama perjalanan menggunakan jasa transportasi kereta api.

Sesampainya di Semarang, penyakit itu mereda sedikit sehingga saya dapat meneruskan perjalanan ke rumah orang tua saya. Tanggal 16 maret 2017, serangan kembali datang dan seketika harus masuk UGD rumah sakit, istri saya sempat cerita kalau saya kehilangan kesadaran. Saya pikir saya akan menemui ajal saat itu. Pertolongan pertama setelah orangtua dan istri saya menjelaskan keadaan saya, adalah memasukkan selang melalui hidung langsung menuju lambung saya agar cairan dan gas dapat ditarik keluar. Lalu selang kateter untuk air seni juga dipasangkan, karena saat itu saya sulit bergerak juga setengah tersadar.

Herbadrink Sari Temulawak Untuk Minuman Kesehatan Setiap Hari
Herbadrink Sari Temulawak Untuk Minuman Kesehatan Setiap Hari

Siang harinya, saya diberitahu bahwasanya saya harus dioperasi. Sempat saya menolak bahkan depresi dengan keadaan tubuh saya ini. Tapi dukungan dari istri yang mengharuskan saya untuk tetap semangat selalu diutarakan ke saya. Begitupula dukungan dari orangtua dan adik-adik saya. Hingga akhirnya saya mulai tergerak bangkit dan ikut menjalani proses ke tahap operasi yang juga dalam tahapan menuju operasi harus melalu tahapan-tahapan tes lainnya, seperti tes Radiologi, tes USG, tes CT-Scan, dan lain-lain. Dokter sempat menyatakan bahwa penyakit saya bukan maag, melainkan ada massa di dalam tubuh saya yang disinyalir kemungkinan besar adalah tumor.

Shock kembali melanda, saya? terkena tumor? Ya Allah…! Dokter yang menangani saya kebetulan adalah seorang spesialis. Dokter spesialis itu kebetulan juga sangat baik, dia berpesan memberitahu saya bahwa dia tidak terburu-buru dalam memutuskan bahwa itu adalah tumor, tapi perlu tes khusus kembali. Setelah melalui tes khusus yang saya lupa apa sebutannya, dokter memberitahukan bahwa tidak ada massa, tidak ada tumor dalam tubuh saya. Alhamdulillah..!

Operasi pengangkatan batu empedu saya akan berlangsung pada 5 April 2017 sebut dokter spesialis yang menangani saya. ada tiga tahapan ujicoba sebut beliau, tahap pertama yang termudah, lalu tahap menengah, dan tahap terakhir adalah yang tersulit karena harus dibelah perut saya yang kata dokter pemulihannya akan terbilang lama. Saya manut saja dan pasrah berserah diri pada yang Maha Kuasa. Ketiga tahap tersebut apabila harus dijalani maka ya saya harus menjalani dengan semangat.

Alhamdulillah operasi berjalan lancar menggunakan tahap kedua – menengah, sehingga pada tanggal 6 April 2017 saya sudah dianjurkan untuk belajar jalan (karena sudah selama sebulan saya berada di tempat tidur rumah sakit tidak dapat berjalan). Rasa senang menghampiri saya, selang sonde serta kateter juga dilepas. Saya melihat istri saya pun senang, akan tetapi saya melihat kondisinya yang terus menjaga dan menemani saya selama di rumah sakit seperti drop. Saya sangat berhutang budi padanya, dengan alasan mencari kegiatan, saya meminta laptop saya kepada istri. Saya browsing mencari tahu agar dapat membantu istri saya agar tidak drop kondisi kesehatannya.

Nah, akhirnya saya malah teringat dengan herbadrink yang pernah dianjurkan oleh salah satu teman saya ke ayah mertua saya. Saya pun langsung meminta bantuan kepada istri untuk mencari herbadrink sari temulawak 6 kotak. Dia seperti bingung, tetapi tetap menuruti keinginan saya. Setelah istri saya kembali datang, saya menganjurkan dia untuk meminumnya, dan disertai dengan senyum manis istri saya.

Manfaat Herbadrink Sari Temulawak

Kami sudah paham artinya, karena dari herbadrink sari temulawak tersebut juga yang menguatkan kondisi ayah mertua saya. Istri saya pun menyodorkan kepada saya herbadrink sari temulawak agar saya cepat pulih kondisi kesehatannya, dapat belajar jalan dengan cepat dan kembali pulih seperti sedia kala. Kami sama-sama bersyukur akan kejadian ini dan sudah dapat melewatinya dengan suka duka penuh perjuangan. Tanggal 9 April 2017 saya sudah boleh pulang, saya pun sudah mulai lancar berjalan. Pemulihan badan saya hanya memerlukan 3 hari saja, tak perlu berlama-lama. Herbadrink sari temulawak memang sangat baik untuk pemulihan tubuh.

Manfaat Sari Temulawak - Herbadrink Sari Temulawak
Manfaat Sari Temulawak – Herbadrink Sari Temulawak. sumber:herbadrinknatural.com

Tiap hari kami minum herbadrink sari temulawak. Pada tangga 13 April 2017 kembali saya ke rumah sakit untuk sekadar cek kontrol kesehatan. Dokter menyatakan bahwa saya sudah sembuh total dan tidak perlu kontrol kembali. Alhamdulillah, saya benar-benar sudah sembuh sekarang, dan dapat kembali beraktivitas. Terima kasih Tuhan, kebaikan-Mu sungguh luar biasa untuk kami. Proses pemulihan saya tergolong sangat cepat. Bahan-bahan alami memang sangat membantu dalam pemulihan tubuh seperti herbadrink sari temulawak. Produk dari herbadrink juga tidak hanya sari temulawak saja, ada sari jahe dan adapula lidah buaya. Kesemua produk dari herbadrink merupakan bahan-bahan alami yang diolah sedemikian rupa tanpa mengurangi kadar alami dan khasiatnya.

1 Komentar

LEAVE A REPLY

SIlakan ketik komentarmu
Silakan Masukkan namamu disini