Bagi yang belum kenal dengan brand Honor, mari kita melihat beberapa tahun belakangan ini. Perkembangan teknologi yang kian maju membuat pasar industri smartphone banyak dilirik oleh usaha industri baru, seperti brand Honor yang di luar Indonesia merupakan anak dari brand Huawei, ikut meramaikan pasar industri smartphone. Diperkenalkannya Honor 10 Lite dalam peluncurannya kali ini.

Sudah kesekian kalinya brand Honor memasarkan produk-produknya di Indonesia, Yang terbaru dan baru saja launching adalah Honor 10 Lite dengan unggulan kamera depan 24MP yang didukung oleh AI recognition dengan opsi 8 pilihan preset dan multiple lighting options. Kamera depan ini juga didukung oleh 4-in-1 light fusion technology exposure compensation. Fitur ini dapat membuat gambar yang dihasilkan akan lebih indah dan lebih jelas, tak peduli mau digunakan pada siang atau malam hari.

Harga Honor 10 Lite
Harga Honor 10 Lite

Fitur lain yang ada pada Honor 10 Lite juga mempunyai teknologi pengenalan wajah 3D dan fungsi beauty AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek beauty berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit.

Pada lini desainnya, bagian belakang Honor 10 Lite dibuat dari delapan lapisan plastik yang dapat berkilauan untuk memberikan efek visual. Untuk pilihan warna, Honor 10 Lite hadir dengan dua pilihan warna yang menawan yaitu Sky Blue dan Midnight Black.

Dapur pacu Honor 10 Lite menggunakan processor Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Honor 10 Lite merupakan smartphone flagship yang di gadang-gadang oleh Honor. Bila kalian suka dengan game-game android baik itu offline maupun online, Honor 10 Lite menjadi pilihan sebagai smartphone gaming terbaik, karena Honor 10 Lite didukung oleh GPU Turbo dan kekuatan baterai 3400 mAh.

Falsh Sale Harga Honor 10 Lite
Falsh Sale Harga Honor 10 Lite

Saat peluncuran Honor 10 Lite dan hadir dengan fitur kamera depan yang unggul, adapula produk Honor 8A yang juga hadir dengan kelebihan teknologi speaker suara dengan peningkatan yang signifikan dari generasi sebelumnya. Honor 8A dilengkapi dengan kinerja baterai 3.020 mAh.

Kedua produk dari Honor ini dibandrol dengan harga yang kompetitif yaitu Rp. 3.299.000 untuk Honor 10 Lite (RAM 4GB dan 64GB ROM) dan pada harga Rp. 1.899.000 untuk Honor 8A (32GB RAM dan 64GB ROM). Honor 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko-toko mitra seperti Erafone, dan pusat-pusat penjualan resmi Honor, sementara Honor 8A akan tersedia online hanya di Shopee.

“Honor 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, enerjik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera dengan teknologi AI Recognition dan multiple lighting options akan memudahkan anda untuk bermain dengan hasil swafoto anda. Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yag sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. Honor 10 Lite akan membantu mereka dan anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kita semua,” kata Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

Pilihan Warna Honor 10 Lite
Pilihan Warna Honor 10 Lite

Gimana dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Honor 10 Lite ini, apa kalian tertarik atau biasa-biasa saja, atau bahkan terbilang mahal? Apapun jawaban kalian, kalau berminat dengan Smartphone ini bisa dibeli di Shopee, ada juga flash sale Honor 10 Lite.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian mencari patokan untuk memilih Smartphone yang akan dibeli yes..

7 Komentar-komentar

  1. Honor 10 Lite bisa jadi pilihan untuk yang sedang mencari henpon murah tapi tidak murahan ya mas. Fiturnya lengkap, dapur pacunya oke punya… Tentunya sangat cocok digunakan beraktivitas digital.

  2. Honor ini idamanku banget dari dulu. Apalagi ditambah kameranya yang sekarang 24 MP. Makin mupeng aku tuh..

LEAVE A REPLY

SIlakan ketik komentarmu
Silakan Masukkan namamu disini