Disclaimer

Dengan mengakses halaman pada website pe-we.com ini maka anda dianggap telah mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku di halaman website ini. Apa syarat dan ketentuan yang berlaku dalam website ini? Nah, itulah yang bisa kalian lihat di dalam halaman disclaimer pe-we.com ini.

Sesuai apa yang dijelaskan pada halaman tentang pe-we.com, bahwa website ini dibuat sebagai wadah informasi tentang seputar perjalanan kehidupan. Kebenaran yang ada dalam website ini adalah mutlak dan informasinya sudah dipastikan benar dan yang jelas tidak adanya informasi hoax.

Opini akan selalu ada dalam sebuah postingan di suatu website, karena kami tidak akan bisa membatasi daya pikir dan kreatifitas penulis, namun yang pastinya opini yang kami buat akan sangat mendasar dan pastinya dengan alasan yang sangat kompleks.

Setiap postingan dan informasi dari kami buat akan selalu menampilkan tanggal, bulan, serta tahun kapan postingan tersebut diposting. Tanggal tersebut dapat anda jadikan rujukan ataupun referensi tentang kebenaran suatu informasi. Kami akan memperbarui informasi apabila terdapat perubahan dalam bahasan yang kami informasikan di suatu postingan.

Kami akan sangat berterimakasih jika anda sebagai pembaca berkenan untuk memberitahukan tentang kesalahan informasi maupun informasi yang telah kadaluarsa yang ada di website kami. Hal itu bisa kalian sampaikan di dalam komentar atau bisa melalui halaman kontak kami yang sudah kami sediakan.

Dalam blog ini juga terdapat link menuju situs lain. Hal itu berarti situs yang kami gunakan rujukan atau referensi saat penulisan, dan pastinya akan relevan dengan informasi kami. Namun apabila sudah tidak relevan, kami akan memperbarui link rujukan kami dengan situs yang lebih kredibel dan revelan.

Setiap gambar maupun objek tambahan dalam postingan kami akan selalu kami berikan sumber. Hal itu untuk menghargai masalah hak cipta karena kami sadar bahwa menciptakan sesuatu itu tidak akan mudah. Kami akan memberikan tanda berupa watermark bagi gambar yang kami potret sendiri tanpa mengambil gambar dari orang lain.

Setiap pembaca blog atau web ini diperbolehkan untuk berkomentar. Dengan catatan komentar yang dituliskan merupakan tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing.

Terima kasih sudah mengunjungi halaman disclaimer pe-we.com.

Hormat kami,

pe-we.com