Belanja Online Murah Tanpa Kartu Kredit Bersama Akulaku. Jakarta – pe-we.com. Menurut survey, rata-rata orang jaman sekarang mengakses internet melalui gadget yang lebih mobile, kebutuhan informasi semua bisa didapat melalui gadget smartphone. Hal ini menjadi perhatian khusus para penggiat bisnis untuk membuat aplikasi berbasis smartphone memasarkan produk-produknya mengikuti perkembangan jaman yang semakin maju. Seperti halnya belanja online untuk jaman sekarang bukanlah menjadi hal yang aneh lagi. Masyarakat telah terbiasa menggunakan layanan online untuk bertransaksi.

Perusahaan yang berpikiran majupun tak mau kalah dengan anomali masyarakat jaman sekarang, sehingga membuat mereka juga membuat aplikasi e-commerce yang mudah digunakan oleh masyarakat pada umumnya. Nah kebetulan nih gais, artikel yang penulis angkat kali ini adalah perusahaan jual-beli online akulaku. Bagi yang belum paham tentang akulaku, penulis akan memberikan informasi secara singkat.

Apa Itu Akulaku?

Aplikasi akulaku
Aplikasi akulaku

Akulaku adalah sebuah aplikasi mobile e-commerce, dimana kalian bisa memiliki barang atau produk yang diinginkan dengan cara kredit tanpa kartu kredit dan bunga nol persen. Uang muka yang sangat murah, cara memesan pun tergolong mudah dan simpel (menggunakan aplikasi pada smartphone). Untuk pilihan jangka waktu kredit sangat variatif meringankan konsumen. Jangka waktunya mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

berikut adalah cara bertransaksi di akulaku.com :

  • Menginstal aplikasi akulaku pada smartphone Anda
    Pasti tahu dong smartphone yang kita gunakan saat ini menggunakan sistem operasi apa, nah kalau sistem operasi dari smartphone yang Anda gunakan adalah Android silahkan mengunduh aplikasi akulaku dari Google Play. Sebaliknya bila Anda menggunakan smartphone dengan sistem operasi Apple, unduh aplikasi akulaku dari App Store.
  • Buka aplikasi akulaku
    Dengan membuka aplikasi akulaku, berarti Anda mempunyai tujuan ingin membeli atau sekadar melihat-lihat dulu untuk rencana selanjutnya.
  • Memilih produk yang akan dibeli
    Silakan pilih produknya, lalu tentukan metode belanjanya. Pilihannya ada tunai dan kredit untuk memudahkan membeli secara kredit. Jangka waktu untuk metode secara kredit adalah 3 bulan, 6 bulan, dan maksimal 12 bulan.
  • Mengisi data diri
    Setelah tombol “beli” di klik Anda akan diarahkan ke halaman isian data diri seperti nama lengkap, alamat lengkap, dan lain sebagainya. Pada tahap ini, selain pengisian data diri juga diperlukan beberapa dokumen penunjang seperti slip gaji, KTP, email dan data lainnya.
  • Transfer uang muka atau tunai
    Setelah data isian diri lengkap, selanjutnya adalah mentransfer sejumlah uang yang telah dipilih pada awal menggunakan metode apa. Pada aplikasi akulaku sistem pembayaran yang digunakan banyak pilihannya seperti virtual account, e-banking kartu debit, transfer offline dengan ATM atau melewati alfamart/indomart, dan lain sebagainya. Kalian bisa menentukan sendiri lebih nyaman menggunakan apa.
Langkah cara belanja di akulaku
Langkah cara belanja di akulaku

Promo Hapitnas (Hari Pesta Kredit Nasional)

Setelah tahu tata cara dan langkah-langkah dalam bertransaksi melalui aplikasi akulaku, tentu kalian juga pasti suka dengan promo (ya iyalah sayapun suka dengan harga promo/diskon). Nah pada tanggal 20 Agustus hingga 11 September 2018 nanti akan ada Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas) yang mana aplikasi akulaku juga turut serta memeriahkan event tahunan itu.

Selama periode Harpitnas berlangsung, akulaku akan memberikan kemudahan berbelanja dengan cara kredit tanpa kartu kredit dan meraih produk impian hanya dengan menyisihkan uang sebesar Rp. 1.000,- setiap harinya. Dan terhitung pada hari pertama Harpitnas tanggal 20 Agustus 2018, akulaku menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang akan memberikan kompensasi uang cash sebesar Rp. 888.000,- apabila pengajuan kredit limit kalian ditolak.

harpitnas akulaku
harpitnas akulaku

Ayo teman-teman, tanggal 20 Agustus 2018 sebentar lagi loh, ini semacam black friday-nya dunia yang memberikan segala macam kemudahan bagi para konsumen. Yakin dong pasti mau ikutan, saya saja sudah siap-siap untuk ikutan program promo Harpitnas ini. Kalau kalian bagaimana? #HARPITNASKUY #1000DapetSemua #AkulakuKreditOnline #JamanNow

Harpitnas akulaku
Harpitnas akulaku

Oh ya, kalau ada pertanyaan seputar aplikasi akulaku, saya siap membantu keluhan dan masalah Anda. Tulis saja di kolom komentar.. See Ya, Have A Nice Day 🙂

14 Komentar-komentar

  1. Pantesan dari kemarin denger ada promo Harpitnas.. apaan coba promo hari kejepit nasional. Eh ternyata ini toh promo Harpitnas yang dimaksud.. gila ya.. hanya Rp1000 doank, bisa mulai kredit. WIW

LEAVE A REPLY

SIlakan ketik komentarmu
Silakan Masukkan namamu disini