Memiliki rumah di Bali untuk masa pensiun sepertinya menjadi impian banyak sekali orang. Hal ini terbukti dengan survey International Living yang menyatakan Bali termasuk ke dalam 11 daftar kepulauan terbaik di dunia untuk menghabiskan masa pensiun.

Kategori ini dinilai berdasarkan keramahan penduduknya, kenyamanan, infrastrukrur yang baik, serta biaya hidup yang relatif terjangkau. Tidak heran, pulau dengan sejuta pesona yang selalu memiliki daya tarik wisata ini membuat para pengunjungnya tidak pernah ingin pergi.

Nah, anda sendiri, apakah tertarik untuk menghabiskan masa pensiun di pulau Dewata ini? Jika iya, berikut rekomendasi rumah dijual di Bali dekat pantai yang sangat cocok untuk dipilih. 3 perumahan mewah Bali ini bisa anda lihat detailnya lewat www.99.co/id ya!

1. The Double View Mansions

The Double View Mansions berada si kawasan Pererenan, Canggu. Rumah dijual di Bali ini menawarkan hunian mewah tepi pantai, hanya berjarak 250 meter dari Pantai Babadan. Tak hanya pantai, sesuai nama nya, rumah mewah Bali ini menawarkan pemandangan ganda.

Selain pantai Babadan, ada juga pemandangan sawah yang indah yang bisa dinikmati dari pelataran rumah. The Double View Mansions ini berada di kawasan pantai yang membentang sepanjang pantai Barat Bali.

Ditawarkan dengan konsep full furnished, rumah dijual di Bali ini benar-benar dapat menjadi rumah pensiun yang menyenangkan untuk anda yang ingin mencari ketenangan, jauh dari hiruk pikuk kota.

Canggu sudah jadi daerah yang populer di Bali untuk mereka yang mendambakan suasana tenang selama beberapa tahun terakhir ini. Bahkan, kawasan The Double View Mansion ini menjadi pilihan utama para pengunjung Bali jangka panjang.

Kawasan ini juga sempat menjadi area populer Top 4 Living and Invest 2019 versi Forbes. Rumah dijual di Bali Canggu sangat diminati salah satunya karena peningkatan kawasan yang terbilang pesat, juga karena menawarkan kenyamanan modern dan tradisional yang pas.

Lokasi The Double View Mansions yang berada di daerah Canggu ini hanya berjarak 5 km dari kawasan Hippest Call Canggu, 10 km dari Seminyak yang populer dengan pantainya, dan 23 km dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Denpasar (DPS).

Hunian mewah ini tentu saja dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang dapat menjamin kenyamanan anda. Beberapa di antaranya adalah:

  • Kolam renang 20 m
  • Restoran
  • Pusat kebugaran 24 jam
  • Ruang kerja
  • Keamanan 24 jam
  • Layanan kebersihan
  • Binatu
  • Area parkir dalam ruangan

Jika anda membeli rumah dijual di Bali yang mewah dan berada di tepi pantai ini, anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan setiap harinya. Masa pensiun dapat diisi dengan menyaksikan matahari terbit di antara kabut Gunung Batur dan Gunung Agung.

Sedangkan keindahan matahari terbenam di atas lautan luas dapat menjadi teman sore anda setiap hati di The Double View Mansions ini. Nah, bagaimana dengan harganya? Harga rumah dijual di Bali ini dibanderol dengan angka mulai dari 2,5 miliaran.

2. Ciputra Beach Resort Bali

Rekomendasi rumah dijual di Bali berikutnya terdapat di Ciputra Beach Resort Bali. Kawasan hunian mewah ini membentang di atas lahan seluas 80 Ha. Jika anda tinggal di sini, anda akan memiliki akses langsung ke Pantai Yeh Gangga Tabanan.

Ciputra Beach Resort Bali terletak di wilayah Tabanan yang kaya akan kebudayaan Bali. Dan menariknya lagi, kawasan ini hanya berjarak sekitar 45 menit dari bandara internasional Bali.

3 Rekomendasi Rumah Dijual di Bali Dekat Pantai
3 Rekomendasi Rumah Dijual di Bali Dekat Pantai

Rumah dijual di Bali ini menawarkan pengalaman tinggal kelas resort yang pastinya didambakan semua orang di masa tuanya. Anda akan mendapat pengalaman tak terlupakan tinggal di Tabanan yang hijau, tenang, dan damai dengan suasana desa di pegunungan.

Tak hanya perihal alamnya yang menakjubkan, kawasan rumah dijual di Bali ini dilengkapi dengan club house yang di dalamnya terdapat fasilitas-fasilitas memanjakan seperti:

  • Lounge
  • Gym
  • Lap. pool
  • Kids pool
  • Indoor & outdoor library cafe
  • Jogging track
  • Forest deck
  • Cliff pavilion

3. Damara Village Jimbaran Bali

Nah, rekomendasi rumah dijual di Bali yang ketiga ini memang tidak terletak tepat di tepi pantai, namun jaraknya masih sangat dekat dengan bibir pantai. Dara Village Jimbaran ini merupakan kawasan residensial yang fasilitasnya mantap dan lengkap.

Di dalamnya, terdapat berbagai macam tipe rumah berdesain minimalis modern dengan kualitas bangunan yang tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Menawarkan kenyamanan yang dikemas dengan sederhana, rumah dijual di Bali yang satu ini sangat pas untuk menghabiskan hari tua.

Selain suasananya yang asri dan lokasinya yang strategis, Damara Village memiliki fasilitas lengkap yang dapat memanjakan kehidupan anda sehari-hari. Beberapa fasilitas yang terdapat di kawasan hunian ini antara lain:

  • Club house
  • Swimming pool
  • Gym
  • Function room
  • Playgrounds
  • Retail shop
  • Landscape garden

Di dekat Damara Village juga terdapat Jimbaran Hub yang merupakan tempat dengan pusat bisnis, co-working space, event venue, 16 retail offices, dan beragam fasilitas lainnya.

Lokasi rumah dijual di Bali ini sangatlah strategis dan dekat dengan Gerbang Tol Madara dan juga Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Posisinya dikelilingi oleh beragam tempat penting seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, dan hiburan.

Itu dia 3 review perumahan mewah Bali yang sangat cocok untuk dijadikan rumah pensiun. Semoga menemukan rumah impian, ya!

SHARE
Artikel sebelumnyaFestival Gerakan Warung Nasional, Festival Warung Terbesar
Artikel selanjutnyaFitur Baru Pada Mobile JKN Memudahkan Peserta JKN-KIS

LEAVE A REPLY

SIlakan ketik komentarmu
Silakan Masukkan namamu disini